Bek Idaman Chelsea dan Man City Sepakati Kontrak Baru di Ajax

Sabtu, 28 November 2020 - 16:03 WIB
loading...
A A A
“Mereka (Tagliafico dan Onana) masih di sini dan kami bahagia. Keduanya santer diberitakan akan pergi untuk mengembangkan kariernya. Sebelumnya kami kehilangan beberapa pemain bagus yakni Van De Beek, Dest dan Veltman. Tetapi, kami juga berusaha mencari solusinya. Ada banyak pergerakan yang kami lakukan,” kata Ten Hag dilansir onefootball.com.

Baca juga : Man City vs Burnley : Misi Bangkit The Citizens di Liga Primer

Kini, Tagliafico dikabarkan menargetkan Liga Primer menjadi destinasi karier selanjutnya. Kebetulan dua klub raksasa Chelsea dan Manchester City (Man City) berminat. The Blues misalnya,pelatih Frank Lampard ingin memberikan persaingan untuk Ben Chilwell. Chelsea membutuhkan pemain berkualitas di sisi kiri pertahanan lantaran Marcos Alonso dan Emerson Palmieri kemungkinan akan pergi.

Sedangkan Man City, sementara itu, tidak memiliki bek kiri mumpuni. Imbasnya, pelatih Pep Guardiola kerap memainkan Joao Cancelo yang sejatinya bek kanan di posisi tersebut.

Baca juga : Napoli Menjadi Milik Maradona

Ketertarikan Chelsea dan Man City bukan tanpa alasan. Pasalnya, Tagliafico yang bergabung dengan Ajax dari Independiente pada 2018 lalu telah menjadi favorit fans dan andalan di tim karena fisik dan kualitasnya ketika berduel dengan lawan. Tercatat, dari 109 penampilannya, dia telah mencetak 12 gol. Tagliafico juga sukses membantu Ajax menjuarai Eredivisie dan KNVB Cup (2018/2019).
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)