Presiden UFC Ogah Pentaskan Duel Roy Jones Jr. vs Anderson Silva

Senin, 30 November 2020 - 11:26 WIB
loading...
Presiden UFC Ogah Pentaskan Duel Roy Jones Jr. vs Anderson Silva
Roy Jones vs dan Anderson Silva belum bisa mewujudkan ambisinya bertarung di UFC setelah Presiden Dana White mengaku tak tertarik. Foto : Boxingscene
A A A
LOS ANGELES - Presiden UFC Dana White tak tertarik untuk mementaskan Roy Jones Jr. di ajang tarung bebas. Sebelumnya wacana sempat beredar di mana Jones akan dipromosikan untuk melawan Anderson Silva .

Namun White buru-buru membantah. Ia sama sekali tak tertarik untuk menggelar pertarungan Jones versus Silva. (Baca juga : Sebelum Duel Lawan Roy Jones Jr., Mike Tyson Ternyata Ngeganja )

Soal pertarungan Jones-Silva ini beberapa tahun lalu memang jadi pembicaraan. Namun, sampai saat ini tak diperoleh kabar kalau ide tersebut masuk dalam tahap pembicaraan. (Baca juga : Tak Puas Imbang, Roy Jones Jr Ajak Mike Tyson Duel Lagi )

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Jones menjelaskan bahwa dia masih sangat tertarik untuk menghadapi Silva dalam pertandingan tinju. Sial, White ternyata sama sekali tak tertarik dengan keinginan Jones itu. (Baca juga : Sering Lari Menghindar, Mike Tyson Nyaris Tendang Roy Jones Jr. )

Sebaliknya, White lebih menyukai Mike Tyson. Menurutnya, meski usia Tyson tak muda lagi, aksinya di atas ring bisa menghibur. (Baca juga : Kagumi Tyson, Akankah Bos UFC Beri Karpet Merah ke Oktagon? )

“Anderson Silva menjalani harinya. Roy Jones Jr. menjalani harinya. Hari ini bukan hari mereka. Hanya saja tidak. Orang-orang muda yang Anda lihat bertarung malam ini adalah masa depan. Inilah orang-orang yang sedang naik daun, dan inilah yang membuat saya tertarik. Inilah yang saya suka lakukan, "kata White dikutip menurut mmajunkie, Senin (30/11/2020).

“Saya bisa duduk di sini sepanjang malam dan menonton anak-anak yang bertarung malam ini. Itu yang sangat saya sukai. Bukan itu yang sangat saya sukai. Ada banyak orang di luar sana yang melakukan itu. Banyak orang yang melakukan hal-hal 'orang tua'. Saya tidak melakukan hal-hal (mempertemukan) 'orang tua'," pungkas White.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)