Jadwal Belum Jelas, Petenis Ancam Lewatkan Australia Terbuka

Selasa, 01 Desember 2020 - 15:29 WIB
loading...
A A A
Sejumlah kekhawatiran mencuat terkait adanya aturan karantina tanpa diperbolehkan melakoni sesi latihan bisa menyebabkan nama-nama besar mundur dari Australia Terbuka 2021 . Sebelumnya, Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Daniil Medvedev meminta kepada pihak penyelenggara untuk mengizinkan latihan selama karantina. Jika tidak, itu sangat berpengaruh dengan kehadiran petenis elit tersebut.

(BACA JUGA : Rumor: Samsung Bunuh Seri Galaxy Note di Tahun 2021 )

Sementara itu, media-media Australia mengklaim jika para petenis disarankan untuk menyiapkan diri pada 1 Februari sebagai tanggal awal dari turnamen tersebut. Sebab, Menteri Olahraga Victoria, Martin Pakula sempat menyatakan bahwa Australia Terbuka akan mengalami penundaan satu atau dua minggu dari jadwal semestinya. (Lihat videonya: Semburan Gas Beracun di Indramayu Resahkan Warga Setempat)

"Kemungkinan besar (diundur). Tetapi, saya masih berpikir kemungkinan besar penundaan akan lebih singkat daripada lebih lama. Negosiasi msih komplek, dan yakin masih bisa berlangsung pada awal tahun 2021," papar Pakula. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)