Bintang Jatuh! Ini 7 Galacticos Real Madrid yang Gagal Bersinar

Jum'at, 04 Desember 2020 - 14:18 WIB
loading...
A A A
Cassano dengan cepat bertambah berat badan - mengarah ke julukan 'Gordito', atau 'Chubby' - dan menulis dalam otobiografinya bahwa dia akan meminta seorang pelayan di hotelnya untuk membawa empat croissant Italia ke kamarnya setiap kali dia berhubungan seks.

Madrid mengambil langkah yang menakjubkan dengan memasukkan denda yang berbanding lurus dengan ekstra poundnya, tetapi dia pergi setelah 18 bulan permainannya yanghanya mencetak tiga gol dan termasuk pemain dengan 'kesalahan terbesar'.

Nicolas Anelka
Salah satu petualang paling berbakat di sepak bola, Anelka meninggalkan Arsenal ke Real Madrid pada 1999. Penandatanganan transfer £ 22,3 juta tapi tidak mencetak gol sampai setelah Milenium dan berselisih dengan pelatih Vicente del Bosque.

Bintang Jatuh! Ini 7 Galacticos Real Madrid yang Gagal Bersinar

Nicolas Anelka sering bermasalah dengan pelatih Madrid.

Namun demikian, ia memulai dalam kemenangan final Liga Champions atas Valencia sebelum hengkang ke Paris Saint-Germain pada musim panas berikutnya. Kemudian mengingat bagaimana dia 'membenci' selama tinggal di Madrid, Anelka berkata: "Ada begitu banyak tekanan. Saya berada di media setiap hari. Di lapangan, segalanya tidak bagus. Saya tidak bisa memiliki kehidupan pribadi. Saya tidak bisa tidak melakukan apa pun. "

Eden Hazard
Masih ada banyak waktu bagi mantan bintang Chelsea Hazard untuk unggul di Spanyol dan hidup dengan bayaran yang bisa mencapai £150 juta. Tetapi statistik berbicara sendiri dalam waktu yang sejauh ini mengecewakan bagi pemain Belgia itu. Hanya satu gol yang dicetak oleh Hazard dalam musim debutnya yang dirusak oleh cedera - dengan Madrid memenangkan LaLiga.

Bintang Jatuh! Ini 7 Galacticos Real Madrid yang Gagal Bersinar

Cedera membuat sinar kebintangan Hazard redup selama membela Real Madrid

Dan sementara musim baru telah melihat pemain berusia 29 tahun memberikan sekilas bentuk yang baik, ia melewatkan beberapa minggu di musim gugur dan sekali lagi harus absen karena cedera otot kaki.

Jonathan Woodgate
Kisah peringatan mantan andalan Inggris Woodgate mungkin akan dianggap 'agak berlebihan' jika diimpikan oleh seorang penulis naskah sepak bola. Mengikuti sepatu David Beckham dan Michael Owen untuk menukar Inggris dengan Los Blancos, dia bahkan masuk dalam daftar cedera ketika dia bergabung dengan harga £ 13,4 juta dari Newcastle.

Setelah gagal fit untuk satu pertandingan di tahun pertamanya, debut akhirnya menunjukkan mengapa dia lebih suka libur satu minggu lagi dengan kartu merah dan gol bunuh diri melawan Athletic Club. Sebuah perjalanan singkat di samping melihat Woodgate tampil mengesankan sebelum cedera melanda lagi dan dia takut untuk klub kampung halamannya Middlesbrough tanpa trofi atas namanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)