GTV Esports Star Indonesia Lahirkan Bintang Esports Pertama Indonesia!

Minggu, 06 Desember 2020 - 14:02 WIB
loading...
A A A
Tim Blue Rhinos bersyukur atas pencapaian ini, "Kalau untuk juara kami dari awal optimis bisa menang, tapi kami tidak menyangka bisa dapat Plater Favorit dan MVP diborong Blue Rhinos," ujar Jbun didampingi rekan setimnya di atas panggung usai acara semalam.

Pertarungan di malam grand final yang penuh semangat sportifitas serta diwarnai selebrasi yang megah merupakan kolaborasi antara unsur kompetisi dan juga hiburan yang berkelas. Tantri, Cella dan Chua Kotak Band membawakan lagu-lagu yang membakar semangat, kemudian ada penampilan yang enerjik dari Wizzy, performance keren dari B - Force serta suguhan magic yang penuh kejutan dari The Sacred Riana.

Season pertama ajang pencarian talenta esports yang pertama dan satu-satunya di Indonesia ini telah membangkitkan gairah dunia esports Indonesia yang yang sedang mulai tumbuh dan diprediksi akan berkembang pesat.

Hal ini dibuktikan saat Esports Star Indonesia membuka audisinya pada tanggal 8 Juni lalu dengan animo mencapai 22.214 peserta. Sejak audisi hingga grand final pada hari Sabtu malam kemarin ajang Esports Star Indonesia digelar, maka selama itulah GTV mengumandangkan esports kepada masayarakat Indonesia. GTV telah berhasil menjadi yang pertama dan satu-satunya televisi nasional yang membangun pondasi esports di tanah air.

Tidak hanya sampai di sini, kiprah GTV pada dunia esports akan terus berlanjut untuk melahirkan talenta-talenta lainnya yang bisa menjadi kebanggan bangsa, karena GTV telah mengukuhkan dirinya sebagai Home of Esports.

Grand Final Esports Star Indonesia bisa anda saksikan kembali di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
#MLBB #GTVESPORTS #ESPORTSSTARINDONESIAGTV #MOBILELEGENDS
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2693 seconds (0.1#10.140)