David Moyes : Wasit Rampok Kemenangan West Ham United

Minggu, 06 Desember 2020 - 14:11 WIB
loading...
A A A
Akibatnya, West Ham gagal melanjutkan momentum kemenangan di tiga pertandingan Liga Primer sebelumnya. Mereka tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Primer dengan 17 poin.

Baca juga : Dikaitkan dengan Arsenal, Allegri Ngaku Tertarik Jajal Liga Primer

Moyes yang merupakan mantan pelatih Everton dan MU tersebut merasa bertanggung jawab atas kegagalan timnya memberikan persembahkan spesial bagi 2000 fans The Hammers yang kembali ke London Stadium untuk pertama kalinya sejak Maret lalu, harus pulang dengan kecewa.

“Saya pikir para fans benar-benar bagus dalam mendukung kami dan saya kecewa kami tidak bisa memberikan hasil yang sama kepada mereka, tetapi mereka berisik dan memberikan energi positif terhadap performa West Ham di lapangan,” ujar Moyes.

Baca juga : Inter Tempel Ketat AC Milan Usai Bungkam Bologna

Di sisi lain, apapun keluhan Moyes dan West Ham, MU jelas sangat diuntungkan. Kemenangan membuat The Red Devils merangsek ke peringkat keempat. Harry Maguire dkk hanya berjarak tiga poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen sementara Liga Primer (22 poin).

Itu kian menebalkan kepercayaan diri MU jelang pertandingan pamungkas Grup H Liga Champions kontra RB Leipzig, Rabu (9/12/2020). Hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan MU ke babak 16 besar.
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)