Febri Hariyadi Tolak Pinangan Klub Thailand, Ini Alasannya

Rabu, 09 Desember 2020 - 03:03 WIB
loading...
Febri Hariyadi Tolak Pinangan Klub Thailand, Ini Alasannya
Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi menolak pinangan klub Thailand/Foto/dok Persib
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi mendapat kesempatan bermain di luar negeri. Pelatih Maung Bandung Robert Alberts mengatakan menerima tawaran resmi dari sebuah klub di Thailand untuk Febri.

Dilansir laman resmi klub, Selasa (8/12/2020), klub Thailand ingin mengikat Febri dengan status pinjaman selama semusim. Mendapat peluang tersebut, Robert langsung berdiskusi dengan pemain bernomor punggung 13 itu untuk mencari solusi terbaik. Hasil diskusi menyimpulkan Febri menolak pingangan tersebut. (Baca juga: Jaga Kebugaran, Gelandang Muda Persib Tingkatkan Menu Latihan ).

"Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri (Hariyadi). Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri, tentunya," kata pelatih berusia 66 tahun itu.

"Tapi untuk saat ini, dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut," tambahnya. ( ).

Ada dua alasan mengapa Febri menolak bermain untuk klub Liga Thailand. Menurut Robert, pertama Febri tidak mau hengkang ke klub lain dengan status pinjaman.

Kedua, pemain berusia 24 tahun itu mempertimbangkan bertahan di Persib lantaran kompetisi sepak bola Indonesia kemungkinan digulirkan kembali pada awal tahun depan. ( ).

"Setelah berdiskusi, Febri mengatakan bahwa dia belum siap untuk pindah ke Thailand. Alasannya, karena dia harus pergi dengan status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai bulan Februari tahun depan."

"Jadi dia mengatakan waktunya sangat singkat bagi dia bermain di Thailand, untuk kemudian kembali lagi bersama Persib," ujar pelatih asal Belanda itu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)