Real Madrid Beberkan Skuad kontra Gladbach, Ada Lima Pemain Absen

Rabu, 09 Desember 2020 - 01:30 WIB
loading...
Real Madrid Beberkan Skuad kontra Gladbach, Ada Lima Pemain Absen
Real Madrid sudah mengumumkan skuad yang akan meladeni Borussia Monchengladbach di Liga Champions. Ada lima pemain dipastikan absen. Foto: marca
A A A
MADRID - Real Madrid sudah mengumumkan skuad yang akan meladeni Borussia Monchengladbach di Liga Champions . Ada lima pemain dipastikan absen. Namun, kapten Sergio Ramos dan Dani Carvajal sudah bisa merumput lagi.

(Virus Corona Tunda Partai Villarreal di Liga Europa)

Madrid akan menjamu Monchengladbach di Alfredo Di Stefano untuk melakoni partai keenam atau penutup penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (10/12/2020). Laga itu akan menentukan siapa yang berhak lolos ke babak 16 besar.

Madrid yang saat ini ada di posisi tiga dengan tujuh poin, setara Shakhtar Donetsk, harus mengalahkan wakil Jerman itu agar tidak terdegradasi ke Liga Europa. Masalahnya, pada duel itu Los Blancos kehilangan lima pemainnya.

Eden Hazard, Fede Valverde, Martin Odegaard, Mariano Diaz dan Luka Jovic dipastikan absen karena belum bugar. Kabar baiknya, persoalan di lini belakang sedikit teratasi karena Ramos dan Carvajal bisa bertugas lagi.

Deschamp Tak Pandang Remeh Ukraina dan Finlandia

Ramos sudah menepi selama sebulan akibat cedera yang dideritanya saat laga internasional ketika Spanyol melibas Jerman 6-0. Sedangkan Carvajal mengalami masalah kebugaran. Sejauh ini dia baru tampil lima kali disemua kompetisi.

Skuad Real Madri kontra Borussia Monchengladbach

Kiper: Courtois, Lunin, Altube

Bek: Carvajal, E. Militão, Sergio Ramos, R. Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola, Mendy

Gelandang: Kroos, Modri?, Casemiro, Isco, Arribas

Penyerang: Benzema, Asensio, Lucas V., Vini Jr., Rodrygo
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)