Pebulutangkis Muda PB Djarum Jajal Penghuni Pelatnas PBSI

Kamis, 10 Desember 2020 - 23:06 WIB
loading...
A A A
Begitu juga dengan Syabda Perkasa Belawa, tandem Bobby. Baginya, berlaga di Kudus seperti bertanding di rumah sendiri. Menurutnya, turnamen ini membantu dirinya yang tengah memprioritaskan peningkatan jam terbang, sebelum kembali ke pelatnas pada tahun depan. “Liga ini bagus buat kami yang sudah lama tidak merasakan suasana pertandingan,” paparnya.

Baca juga : Bertahan di Puncak Ranking FIFA Belgia Terbaik Dunia, Indonesia Stagnan

Bobby dan Syabda sebenarnya merupakan pemain tunggal putra. Namun di Liga PB Djarum 2020 mereka ditantang untuk keluar dari zona nyaman dengan bermain di nomor ganda. Begitu pun dengan lawannya di nomor Ganda Putra U19 & Dewasa, yakni Muh Azahbru dan tandemnya Bagas Kristianto Nugroho.

Bobby/Syabda pun melawan ganda putra PB Djarum, Azahbru /Bagas. Pasangan Pelatnas Pratama PBSI ini bermain tampil apik dan merebut kemenangan 21 – 17 dan 21 – 17 di pertandingan itu. Meski kalah, Azahbru mengaku cukup puas mendapatkan pengalaman dari seniornya itu. "Kita juga termotivasi untuk menunjukkan kemampuan kita, dan bahwa kita nggak mau kalah!" tegasnya.
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)