Duel Derby Menunggu, Ketegangan Belum Berhenti

Sabtu, 12 Desember 2020 - 11:34 WIB
loading...
A A A
Menurut Karim Benzema, Madrid sudah dibawa Pelatih Zinedine Zidane kembali ke jalur yang tepat. Penyerang Prancis tersebut yakin jika menunjukkan permainan serupa seperti melawan Monchengladbach, Madrid sulit dihentikan siapa pun termasuk Atletico.

Madrid menargetkan kemenangan guna memangkas ketertinggalan enam poin dari Atletico yang memuncaki klasemen sementara Primera Liga (26 poin). “Setiap pertandingan sulit dan semuanya seperti final bagi kami karena kami tahu seberapa kuat lawan. Kami selalu mencoba dan mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap pertandingan tetapi kadang-kadang kami hanya kurang beruntung, kami perlu mendapatkan gol dan mengambil tiga poin," tegas Benzema. (Baca juga: Uni Eropa Tolak Terapkan Sanksi Ekonomi untuk Turki)

Kepercayaan diri Benzema dan Madrid membuat tensi pertandingan memanas mengingat Atletico juga datang dengan suasana kondusif. Los Colchoneros belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir semua kompetisi, termasuk saat menang 2-0 atas RB Salzburg, Kamis (10/12). Atletico lolos ke babak 16 besar sebagai runner up Grup A.

Tetapi, Pelatih Diego Simeone menganggap timnya belum memenangi apa pun, terutama di Primera Liga. “Madrid adalah tim yang luar biasa. Mereka selalu menghasilkan perubahan ketika menghadapi tekanan dalam pertandingan apa pun dan mereka bersaing. Saya mengagumi mereka, mereka adalah klub yang dihuni pemain dan pelatih yang bersaing setiap tahun. Ini tidak mudah," pungkas Simeone. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2706 seconds (0.1#10.140)