Si Cantik Darya Klishina Beri Tips Lakukan Lompat Jauh

Minggu, 13 Desember 2020 - 14:05 WIB
loading...
Si Cantik Darya Klishina Beri Tips Lakukan Lompat Jauh
Dary Klishina merupakan andalan Rusia dari cabang olahraga atletik, di nomor lompat jauh. Atlet cantik ini lalu memberi tips cara melakukan lompatan yang bagus. Foto: instagram
A A A
MOSKOW - Dary Klishina adalah salah satu jagoan Rusia dari cabang olahraga (cabor) atletik. Atlet cantik ini memawakili Negeri Tirai Besi di nomor lompat jauh . Dia lalu memberi tips agar bisa melakukan lompatan yang bagus.

Tim Angkat Besi Bidik Tambahan Kuota Lifter untuk Olimpiade

Berbagai prestasi pernah dicicipi Klishina yang dianugerahi paras cantik dan tubuh memesona. Wanita berusia 29 tahun itu sudah memperlihatkan kehebatan sebagai atlet lompat jauh sejak masih kecil.

Klishina sempat meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Atletik Junior dan Kejuaraan Eropa Olimpiade Junior pada 2007. Dia juga mengukir rekor dengan lompatan sejauh 7,03 meter (m) pada 26 Juni 2010.

Lompatan Klishina mencatatkan rekor di level junior Rusia. Torehanya cuma terpaut 0,10 m dari rekor dunia waktu itu, yang dipegang kompatriotnya, Olga Kurcherenko.

Si Cantik Darya Klishina Beri Tips Lakukan Lompat Jauh


Setelah itu, Klishina melomat sejauh 7,05 meter pada Kejuaran Eropa U-23 di Republik Ceko pada 2011 yang menjadi rekor pribadi. Bukan hanya di level junior, dia juga bersinar sampai saat ini. Di level senior, dia meraih medali perak di Kejuaraan Dunia Atletik Dunia 2017.

Dengan berbagai prestasi yang sudah diraih, maka wajar jika banyak pihak yang ingin mengetahui apa rahasia kesuksesan Klishina. Rupanya, wanita berusia 29 tahun itu tidak segan membagikan tips agar para atlet bisa melakukan lompat jauh.

Menurut pemaparannya, hal yang terpenting dalam lompat jauh itu bukan soal kecepatan dan ritme ketika hendak melompat. Namun, masalah kemampuan menjaga kecepatan dengan baik sangatlah penting, begitu juga kemampuan mendorong tubuh ke atas dan ke depan.

Si Cantik Darya Klishina Beri Tips Lakukan Lompat Jauh

Foto-Foto: Instagram
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)