Jangan Ada Diskriminasi Antara Penggemar Sepak Bola dengan Penikmat Teater

Rabu, 13 Mei 2020 - 17:08 WIB
loading...
Jangan Ada Diskriminasi Antara Penggemar Sepak Bola dengan Penikmat Teater
Ahli virologi Italia Maria Rita Gismondo memberikan sindiran yang cukup menohok buat pemerintah dan Serie A ketika mereka melarang penggemar untuk hadir menyaksikan pertandingan / Foto: Mainichi
A A A
MILAN - Ahli virologi Italia, Maria Rita Gismondo, memberikan sindiran yang cukup menohok buat pemerintah dan Serie A ketika mereka melarang penggemar untuk hadir menyaksikan pertandingan. Dia merasa heran mengapa ada begitu banyak ketakutan untuk membuka kembali gerbang ke sepak bola.

"Saya tidak mengerti mengapa ada begitu banyak ketakutan untuk membuka kembali gerbang ke sepak bola dan tidak ada ketika mengotorisasi konser terbuka," kata ahli virus Maria Rita Gismondo kepada Corriere dello Sport dikutip dari Football Italia, Rabu (13/5/2020).

Rita Gismondo mengatakan aturan untuk memastikan keselamatan dan kesehatan semua orang seperti menjaga jarak sosial serta menggunakan masker di stadion sama seperti ketika seseorang menyaksikan opera. Bahkan, tambahnya, aturan akan lebih mudah diterapkan di stadion daripada teater. (Baca juga: September, FIFA Berencana Gelar Kongres Virtual Pertama )

"Saya akan mengatakan bahwa akan lebih baik untuk menunda pembukaan ini, tetapi jika teater terbuka, maka tidak ada alasan mengapa penggemar sepak bola tidak boleh diperlakukan dengan cara yang sama." (Baca juga: Pemain Minta Jaminan Keselamatan jika Liga Inggris Kembali Bergulir )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)