Nasib Pemain Brondong Dortmund Terancam Usai Favre Dipecat

Senin, 14 Desember 2020 - 10:04 WIB
loading...
A A A
Masih harus dilihat berapa lama Dortmund bisa memertahankannya, tetapi tidak ada keraguan dia berkembang di bawah Favre dan akan menjadi kunci bagi Terzic begitu dia kembali dari cedera.

2. Jadon Sancho (20)

Sancho ditandatangani oleh Dortmund sebelum Favre dan menikmati terobosan pertamanya di bawah Peter Stoger, tetapi di bawah arahan pelatih Swiss, pemain sayap Inggris itu mampu menjelma sebagai pemain yang patut diperhitungkan.

Bulan lalu, dia memenangkan penghargaan pemain terbaik Bundesliga. Keberhasilan itu didapat setelah ia mencetak tiga gol dan satu assist dalam tiga pertandingan.

Pada bulan Februari tahun ini, ketika baru berusia 19 tahun, Sancho menjadi pemain muda pertama yang mencapai 25 gol Bundesliga, sementara ia membuat 29 assist permainan terbuka di kompetisi selama dilatih Favre.

Seperti halnya Haaland, sepertinya Sancho tidak akan bersama Dortmund dalam jangka panjang, tetapi dalam kondisi yang tepat, mereka bisa menjadi pasangan yang mampu menginspirasi tim menuju kesuksesan Eropa. Untuk saat ini, Terzic akan fokus untuk mengembalikan kepercayaan dirinya setelah ia tidak mencetak satu gol pun dalam sembilan pertandingan Bundesliga musim ini.

3. Giovanni Reyna (18)

Permata yang nyata - siapa pun yang telah menyaksikan Reyna beraksi pasti akan dipenuhi dengan kegembiraan. Gelandang serang berusia 18 tahun ini memiliki gaya bermain dan sikap yang mirip dengan pemain hebat Brasil dan Milan, Kaka. Meskipun usianya masih muda, namun ia mampu memiliki pengaruh yang besar di skuat Dortmund setelah menjalani debutnya oleh Favre pada Januari.

Pemain asal Amerika Serikat itu kemudian menjadi pemain berusia 17 tahun pertama yang mencatatkan tiga assist dalam satu pertandingan Bundesliga sejak rekor dimulai pada 1992 saat Dortmund menang 4-0 atas Freiburg pada Oktober. Dua di antaranya adalah umpan terobosan yang bagus untuk Erling Haaland, yang lainnya merupakan umpan tepat. pengiriman set-piece.

Reyna menandatangani kontrak lima tahun baru baru-baru ini dan tampaknya akan menyiksa pertahanan Bundesliga untuk banyak musim mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)