Pulang dari RS, Marc Marquez Disambut Anjing Peliharaan

Selasa, 15 Desember 2020 - 09:04 WIB
loading...
Pulang dari RS, Marc Marquez Disambut Anjing Peliharaan
Marc Marques disambut anjing peliharaannya sepulang dari Rumah Sakit/Foto/tangkapan layar Instagram
A A A
CERVERA - Ada momen menarik saat Marc Marquez kembali ke kediamannya dari Rumah Sakit seusai menjalani perawatan pasca-operasi ketiga pada lengan kanannya. Bintang MotoGP itu disambut anjing-anjing peliharaannya begitu membuka pintu memasuki rumahnya di Spanyol.

Dalam video singkat yang diunggah Marquez di media sosial Instagram, dua anjing peliharaan Marquez tampak berlari dan langsung menghampiri sang pembalap setibanya di rumah. Bak memberi sambutan hangat, dua anjing itu terus menyentuh tubuh hingga menciumi wajah Marquez. ( ).

Marquez pun tampak senang bisa bertemu lagi dengan anjing peliharaannya tersebut. Saking senangnya, dia tampak pasrah mendapat serangan bertubi-tubi dari dua anjingnya, yang juga terlihat menyentuh lengan kanan Marquez yang masih dibalut perban.

“Setelah 10 hari di rumah sakit, saya sampai di rumah,” tulis Marquez dalam unggahan di akun Instagram resminya, @marcmarquez93. ( ).

Marquez memang sudah cukup lama tak bermain dengan hewan peliharaannya tersebut karena harus menjalani operasi. Ia naik meja operasi pada 4 Desember 2020 di salah satu rumah sakit di Madrid, Spanyol, yakni Rumah Sakit Ruber Internacional.

Operasi ini menjadi yang ketiga kalinya dijalani Marquez guna menyembuhkan cedera pada lengan kanannya. Sesudah operasi, The Baby Alien -julukan Marquez- pun diketahui tak bisa langsung meninggalkan rumah sakit. ( ).

Marquez harus menjalani perawatan selama 10 hari karena kabarnya mengalami infeksi pada lengan kanannya. Pihak medis mendapatkan infeksi yang muncul selama operasi di area humerus yang retak. Alhasil, dokter memutuskan memberinya antibiotik.

Meski sudah diperbolehkan pulang ke rumah, Marquez tetap akan menjalani perawatan khusus di rumah. Pihak Honda menyatakan dalam keterangan resminya bahwa Marquez akan menjalani perawatan antibiotik di rumah.

Tentu saja, hal ini dilakukan karena kondisi Marquez yang belum benar-benar membaik. Usai operasi, ia bahkan dikabarkan memerlukan waktu hingga enam bulan untuk menjalani proses pemulihan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)