Wah, Berani Sekali Logan Paul Hina Mayweather Pendek: Ya Tuhan Dia Kecil

Selasa, 15 Desember 2020 - 22:54 WIB
loading...
Wah, Berani Sekali Logan Paul Hina Mayweather Pendek: Ya Tuhan Dia Kecil
Wah, Berani Sekali Logan Paul Hina Mayweather Pendek: Ya Tuhan Dia Kecil/Instagram Logan Paul
A A A
LAS VEGAS - Logan Paul menghina tubuh pendek Floyd Mayweather Jr di sebuah posting media sosial menjelang 'pertarungan ekshibisi khusus' mereka. Logan, YouTuber kondang akan menghadapi legenda tinju tidak terkalahkan 50-0 pada Februari 2021.

Dalam foto rekayasa postingan terbarunya, Logan Paul yang memiliki postur 188cm digambarkan melihat ke Mayweather yang lebih pendek 172 cm. Dia memberi caption pada postingan tersebut: "50 dan ya Tuhan dia kecil."



Inspirasi Paul untuk pos tersebut adalah foto terkenal pahlawan kelas berat Muhammad Ali yang diambil pada tahun 1963 sebelum kemenangannya melawan legenda Inggris Henry Cooper. Ali digambarkan di atas ring bersama seorang anak berusia enam tahun bernama Patrick Power, saat dia berdiri di samping anak muda itu.

Cibiran online terbaru Paul muncul setelah berita menakjubkan bahwa dia akan melawan Mayweather tahun depan. Selebritas Amerika Serikat itu bertarung sebagai seorang profesional hanya sekali, kalah dari saingan YouTube KSI dengan angka tipis pada November lalu.



Juara dunia lima kelas Mayweather - dianggap sebagai salah satu petinju terhebat yang pernah ada - pensiun sebagai seorang profesional pada tahun 2017, mengalahkan mantan juara UFC Conor McGregor dalam sepuluh ronde. Tapi dia keluar dari masa pensiunnya setahun kemudian di Jepang untuk mengalahkan kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa dalam satu ronde.

Mayweather mengonfirmasi dia akan kembali ke Tokyo tahun depan, tetapi pertama-tama melawan Paul dalam tontonan pay-per-view yang mengejutkan. Pria berusia 43 tahun itu memiliki berat 66,2Kg terakhir kali dia membalikkan timbangan, sebelum dia menghentikan McGregor dalam sepuluh putaran.



Sedangkan Paul memiliki berat 89,8Kg menyoroti perbedaan berat yang luar biasa di antara keduanya. Mayweather - dianggap yang terbaik di generasinya - sama berpengalamannya dengan mereka. Dan dia tampak tidak terganggu oleh para kritikus yang menyebut pertarungan yang menguntungkan itu sebagai lelucon.

Mayweather berkata: "Ini akan menjadi malam yang luar biasa bagi para penggemar di seluruh dunia karena kami membawakan sesuatu yang istimewa untuk mereka melalui olahraga dan hiburan.''

"Saya tidak pernah menghindar untuk melakukan sesuatu secara berbeda sepanjang karir saya dan melawan Logan Paul dalam pameran khusus ini hanyalah kesempatan lain bagi saya untuk melakukannya lagi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)