Akankah Rossi Jadi Anak Emas Tim Petronas SRT

Rabu, 16 Desember 2020 - 15:03 WIB
loading...
Akankah Rossi Jadi Anak Emas Tim Petronas SRT
Razlan Razali dan Johan Stigefelt tak sabar menunggu kehadiran Valentino Rossi. The Doctor akan bergabung dengan keluarga besar tim Petronas SRT dan seluruh pihak ingin meraih kesempatan ini / Foto: Corsedimoto
A A A
PARIS - Razlan Razali dan Johan Stigefelt tak sabar menunggu kehadiran Valentino Rossi . The Doctor akan bergabung dengan keluarga besar tim Petronas SRT dan seluruh pihak ingin meraih kesempatan ini.

Razlan Razali menjelaskan bahwa ini akan menjadi atmosfer yang sangat berbeda di tim untuk Rossi. Dia berharap bisa belajar banyak dari pengalamannya sebagai pembalap profesional di MotoGP . (Baca juga: Hasil MotoGP 2020 Berantakan, Rossi Kritik Yamaha Tak Maksimalkan Lorenzo )

"Saya berharap untuk belajar banyak darinya (Valentino) dan pada saat yang sama saya yakin dia juga dapat belajar dari kami. Oleh karena itu menurut saya tahun depan akan sangat menyenangkan," ungkap Razlan dikutip dari Corsedimoto, Rabu (16/12/2020).

Sementara Stigefelt mengaku, kehadiran Rossi merupakan peluang yang bagus untuk meningkatkan performa motor. Dia mengklaim akan mendukung setiap permintaan dari The Doctor. (Baca juga: Tak Setuju Rossi Ikut Kembangkan M1, Ini Alasan Quartararo )

"Saya pikir di MotoGP kami akan terus mengincar hasil yang bagus. Dan saya harap kami akan membantu Franky berkembang. Dengan Valentino bergabung, itu akan menjadi perasaan yang luar biasa, karena dia berasal dari tim resmi. Sudah lama sejak terakhir kali dia membalap untuk tim satelit. Jadi kami akan mendukungnya dan berharap membuatnya merasa nyaman. Saya pikir jika kita melakukannya, itu akan sangat cepat," sambung Stigefelt.

Beberapa bulan ke depan akan sangat menentukan untuk merencanakan masa tinggalnya di MotoGP untuk periode lima tahun (2022-2026). Ini akan dimulai lagi dengan periode kepuasan dua tahun dan banyak pengalaman.

"Menurut saya, semuanya tidak terduga, terutama dengan Fabio pada 2019. Kami memiliki penampilan luar biasa yang membuatnya semakin kuat di setiap balapan. Dia telah tumbuh sebagai seorang pembalap dan kami juga telah belajar dan kami telah tumbuh bersamanya sebagai sebuah tim," bebernya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)