Untuk Tetap di Jalur Juara, Inter Milan Harus Pantang Terpeleset

Rabu, 16 Desember 2020 - 14:31 WIB
loading...
A A A
Karena partisipasi Vidal diragukan, kemungkinan besar Roberto Gagliardini akan memulai di barisan tengah Inter. Pasalnya, Christian Eriksen tidak memuaskan Conte di pertandingan terakhirnya. Sementara dua gelandang lainnya, Matias Vecino dan Radja Nainggolan, masih harus absen dari lapangan.

Sementara itu, Pelatih Napoli Gennaro Gattuso baru-baru ini menyebut Inter sebagai favoritnya untuk merebut scudetto. Dia menyadari pertandingan ini akan menjadi salah satu penentu. Jadi, mantan pemain AC Milan ini meminta pasukannya agar tidak lengah di pertandingan tersebut.

Napoli telah mengonfirmasi bahwa Victor Osimhen masih berlatih secara terpisah dari skuad Napoli dan akan absen di Milan. Penyerang Nigeria itu telah absen sejak mengalami cedera bahu saat menjalani tugas internasional bulan lalu.

Gattuso tampaknya akan memercayakan Andrea Petagna yang menjadi pahlawan kemenangan timnya menghadapi Sampdoria, akhir pekan kemarin. (Baca juga: Lawan Juragan Kakap, Produk UMKM Siap Konsolidasi)

“Kami merindukan Osimhenn. Dia sangat penting bagi kami. Namun, saya mencoba memainkan kartu saya dengan benar dan terus bekerja keras seperti ini,” ucap Petagna.

“Kami harus selalu memberikan segalanya saat turun dari bangku cadangan. Jika tidak, pelatih akan mencabik-cabik kami di dalam ruang ganti. Itulah yang membuat kami meningkat selama pelatihan,” ungkapnya. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)