Terkesan dengan Skuat Mourinho, Michael Owen Prediksi Laga Liverpool vs Tottenham

loading...
Terkesan dengan Skuat Mourinho, Michael Owen Prediksi Laga Liverpool vs Tottenham
Legenda Liverpool Michael Owen punya pendapat menarik big match Liverpool versus Tottenham Hotspur/Foto/thejournal.ie
LIVERPOOL - Mantan bintang sepak bola Inggris Michael Owen punya pendapat menarik big match Liverpool versus Tottenham Hotspur, Kamis (17/12/2020) pukul 03.00 WIB. Owen menilai laga nanti merupakan ujian nyata bagi Tottenham yang ditangani Jose Mourinho .

Owen memprediksi laga Liverpool vs Tottenham bakal menarik untuk disaksikan. Tidak hanya persaingan antar pemain, laga nanti juga akan jadi ajang adu strategi dua pelatih hebat Mourinho vs Juergen Klopp. (Baca juga: Preview Liverpool vs Tottenham: Meredam Kane-Son ).

"Ini akan jadi pertandingan yang menarik. Meski saya terkesan dengan Spurs musim ini, ujar Owen dilansir dari laman Sportskeeda, Rabu (15/12/2020). (Baca juga: Fakta Menarik Liverpool vs Tottenham: Rekor Buruk Mourinho dari Klopp ).

"Tapi, Spurs akan menghadapi Liverpool yang belum pernah kalah dalam 65 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris," tambah mantan bintang Liverpool itu.



Owen juga melihat ini akan jadi ujian nyata bagi pasukan Jose Mourinho. Setelah berhasil mengalahkan tim-tim besar lain maka Liverpool seharusnya bukan lawan yang mustahil untuk mereka taklukkan. (Baca juga: Gasak Bilbao, Real Madrid Ikut Tempati Posisi Atas ).

"Ini akan jadi ujian bagi mereka (Spurs). Tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, tim Jose Mourinho akan datang ke pertandingan nanti dengan harapan bisa mendapatkan hasil terbaik," lanjutnya.

Laga Liverpool vs Tottenham tersaji di Anfield pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris 2020/2021 . Kedua tim saat ini bersaing di posisi teratas dengan sama-sama mengoleksi 25 poin. (Baca juga: Simone Inzaghi Sesalkan Lazio Gagal Jaga Keunggulan ).

The Lilywhites -julukan Tottenham- yang unggul dalam segi jumlah gol berhak atas puncak klasemen sementara. Namun, bukan hal mudah bagi pasukan Mourinho untuk mempertahankan posisi saat ini.

Sebab, kali ini mereka harus bertandang ke markas Liverpool. The Reds punya catatan apik yakni belum terkalahkan dalam 65 pertandingan tandang mereka di ajang Liga Inggris.

Untuk itu, misi tiga poin diprediksi bakal jadi tugas sulit bagi Harry Kane dkk. Namun, di sisi lain Liverpool tengah dalam kondisi yang kurang baik setelah mengamali dua hasil imbang di dua laga terakhir mereka.



Liverpool diimbangi Midtjylland 1-1 di ajang Liga Champions 2020/2021. Kemudian, tim arahan Jurgen Klopp juga gagal membawa pulang poin penuh saat bertamu ke markas Fulham di pekan ke-12 kemarin. Pada laga tersebut, Mohamed Salah dan kolega juga bermain imbang 1-1.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top