Preview Parma vs Juventus: Menjaga Asa Juara

Sabtu, 19 Desember 2020 - 09:05 WIB
loading...
A A A
Ronaldo baru saja gagal meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2020. Mantan bintang Real Madrid itu tertinggal 14 poin dari Lewandowski yang sukses membantu Bayern Muenchen meraih treble winner pada musim lalu.

(Dikalahkan Lewandowski, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Dapat Hadiah Hiburan)

Bila melihat rekor pertemuan, kans Juventus meraih hasil positif cukup terbuka. Sebab, dari empat perjumpaan terbaru di Serie A, Si Nyonya Tua tidak terkalahkan, dengan rincian tiga menang dan satu imbang.

Di lain pihak, Parma cuma menang sekali dalam sembilan laga terakhirnya di Serie A, selebihnya enam imbang dan sekali kalah. Lalu, pada dua laga kandang terbarunya, tim asuhan Fabio Liverani hanya bisa bermain 0-0 kontra Benevento dan Cagliari.

Dengan statistik itu, Parma mungkin kurang diunggulkan meski jadi tuan rumah. Namun, adanya pemain seperti Gervinho, Hernani, hingga kiper Luigi Sepe, mereka bisa saja nantinya menjegal ambisi Juventus untuk meraih poin penuh.

Perkiraan Pemain

Parma (4-3-2-1): Sepe; Iacoponi, Osiorio, Bruno Alves, Gagliolo; Hernani, Brugman, Kucka; Karamoh, Cornelius; Gervinho.
Info skuad: Mihaila (cedera), Nicolussi Caviglia (cedera), Scozzarella (cedera), Pezzella (cedera), Grassi (meragukan), Laurini (meragukan).
Pelatih: Fabio Liverani.

Juventus (3-4-1-2): Szczesny; de Ligt, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Kulusevski; Morata, Ronaldo.
Info skuad: Demiral (cedera), Chiellini (meragukan), Arthur (meragukan).
Pelatih: Andrea Pirlo.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3894 seconds (0.1#10.140)