Van Gaal: Status Legenda Bikin Solskjaer Tak Akan Dipecat Secepat yang Lain

Minggu, 20 Desember 2020 - 16:04 WIB
loading...
Van Gaal: Status Legenda Bikin Solskjaer Tak Akan Dipecat Secepat yang Lain
Pelatih Manchester Ole Gunnar Solskjaer/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Mantan pelatih Manchester United Louis van Gaal mengungkap situasi Ole Gunnar Solskjaer saat ini di Old Trafford. Menurut Van Gaal, Solskjaer tak akan dipecat secepat pelatih lain meski Man United terpuruk karena punya kelebihan sebagai ikon dan mantan pemain.

Pelatih asal Belanda itu merasa Solskjaer memiliki perlindungan tambahan sebagai legenda klub dan tidak akan diberhentikan Man United di tengah musim. ( ).

Solskjaer, menurut Van Gaal, masih bekerja karena merupakan mantan pemain dan ikon klub. "Solskjaer adalah mantan pemain, jadi mereka tidak akan memecatnya secepat orang lain," kata Van Gaal seperti dilansir Mirror. (Baca juga: Preview Tottenham Hotspur vs Leicester City: Pertaruhan Masa Depan ).

"Man United tidak akan memecat seorang manajer selama musim ini terutama Solskjaer. Saya melihat semua cerita tentang Solskjaer dan masa depannya di media."

"Tapi, mereka menunggu dengan memecat saya sampai akhir musim dan itu bisa terjadi padanya," tambahnya.
(Baca juga: Ditahan Imbang Valencia, Barcelona Gagal Merangkak ke 4 Besar )

The Red Devils akan melakoni laga panas kontra Leeds United di Old Trafford pada matchday ke-14 Liga Primer Inggris 2020/2021, Minggu (20/12/2020) pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini disebut The Roses Derby atau Battle of Roses yang memiliki sejarah yang panjang. (Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (19-20/12/2020) ).

Man United dan Leeds kembali bentrok di liga, setelah lebih dari 16 tahun tidak bertemu. Leeds yang dilatih Marcelo Bielsa di peringkat 14 dengan 17 poin, sedangkan Man United di undakan kesembilan dengan 23 angka.

Pasukan Solskjaer tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Liga Primer musim ini. Striker Edinson Cavani, yang datang melalui latihan pada Jumat (18/12/2020), akan kembali setelah tiga pertandingan absen karena masalah pangkal paha.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)