Salah Serahkan Nasib ke Liverpool Jika Tawaran Real Madrid Datang

Minggu, 20 Desember 2020 - 20:03 WIB
loading...
Salah Serahkan Nasib ke Liverpool Jika Tawaran Real Madrid Datang
Dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona mulai melirik winger Liverpool Mohamed Salah/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona mulai melirik winger Liverpool Mohamed Salah. Penampilan konsisten dan ganas di depan gawang lawan membuat klub La Liga itu kepincut bintang asal Mesir itu.

Musim ini, Salah menunjukkan penampilan mengesankan. Dia sudah mencetak 16 gol dari 21 penampilannya di semua ajang bersama The Reds. (Baca juga: Liverpool Siksa Crystal Palace 7 Gol Tanpa Balas ) Kontrak Salah bersama Liverpool masih lama, yakni hingga 2023. Hanya saja, dia tak mampu memberikan jaminan bakal bertahan di Anfield. Namun, dia menegaskan semua tetap berada di tangan Liverpool. (Baca juga: Dramatis, Lewandowski Bikin Leverkusen Gigit Jari ).

“Tidak ada yang tahu sampai kapan saya bersama Liverpool. Tetapi, saat ini semua tergantung kepada pihak klub. Tentu saya ingin mencetak semua rekor di sini. Tetapi, semua berada di tangan klub,” kata Salah dikutip dari Football Espana, Minggu (20/12/2020).(Baca juga: Preview Tottenham Hotspur vs Leicester City: Pertaruhan Masa Depan ).

Pemain berpaspor Mesir itu kemungkinan besar tidak akan meninggalkan Anfield setidaknya pada musim dingin 2021. (Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (19-20/12/2020) ).

“Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua tim papan atas. Siapa yang tahu terhadap masa depan saya. Untuk saat ini, saya berkonsentrasi memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions bersama Liverpool,” ujarnya.

Peluang untuk meraih kedua titel itu masih terbuka. Liverpool kini berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris 2020/2021 dengan poin 31. Mereka juga melaju ke babak 16 besar Liga Champions.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)