Hasil Pertandingan Sepak Bola, 20-21 Desember; Madrid dan MU Tersenyum

Senin, 21 Desember 2020 - 05:55 WIB
loading...
Hasil Pertandingan Sepak Bola, 20-21 Desember; Madrid dan MU Tersenyum
Manchester United (MU) meraih kemenangan besar saat menjamu Leeds United pada lanjutan Liga Primer. Begitu juga Real Madrid saat meladeni Eibar di LaLiga. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) meraih kemenangan besar saat menjamu Leeds United pada lanjutan Liga Primer. Setan Merah bisa unggul 6-2 di Old Trafford. Hasil positif juga diraih Real Madrid dan duo Milan.

(Menang Besar di Kandang, MU Buka Peluang Juarai Liga Primer)

MU berjaya lewat gol Scott McTominay (2 dan 3), Bruno Fernandes (20 dan 70-pen), Victor Nilsson Lindeloef (37) dan Daniel James (66), yang hanya dibalas Liam Cooper (41) serta Stuart Dallas (73). Berkat hasil ini MU naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga Primer dengan 26 poin .

Sukses MU makin lengkap karena McTominay ikut mengukir sejarah. Dia kini menjadi pemain pertama yang paling cepat mencetak brace atau sepasang gol dalam sejarah Liga Primer, hanya berjarak 104 detik.

Pada kompetisi yang sama, hasil negatif ditelan Tottenham Hotspur saat menjamu Leicester City. Armada Jose Mourinho harus rela kalah 0-2 di Tottenham Hotspur Stadium. Ini memperparah luka The Lilywhites yang sebelumnya dihajar Liverpool 1-2.

(Leicester City Gagalkan Ambisi Tottenham Hotspur Kejar Liverpool)

Sementara di Serie A, Inter Milan dan AC Milan sama-sama meraih poin penuh. Inter menundukan Spezia 2-1 dan Milan membekuk Sassuolo dengan skor serupa. Lalu Atalanta menggilas AS Roma 4-1 dan Lazio menang 2-0 atas Napoli.

(Rafael Leao Cetak Gol Tercepat dalam Sejarah Serie A, Duo Milan Petik Poin Penuh)

Sempat tertinggal dulu dari Roma akibat gol Edin Dzeko (3), Atalanta membalik keadaan dengan melesakan empat gol beruntun di babak kedua melalui Duvan Zapata (59), Robin Gosens (70), Luis Muriel (72) dan Josip Ilicic (85).

Sedangkan Lazio membuat Napoli frustrasi sejak awal. Tampil di Olimpico, pasukan Simone Inzaghi bisa menggebrak di awal laga setelah Ciro Immobile meneruskan umpan Adam Marusic pada menit ke-9. Tapi, tuan rumah baru bisa mencetak gol lagi di menit ke-56 lewat Luis Alberto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5197 seconds (0.1#10.140)