Lazio Lumat Napoli, Immobile: Tak Sekadar Tiga Poin!

Senin, 21 Desember 2020 - 05:31 WIB
loading...
Lazio Lumat Napoli, Immobile: Tak Sekadar Tiga Poin!
Striker Lazio Ciro Immobile meyakini kemenangan atas Napoli bernilai lebih dari tiga poin/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Striker Lazio Ciro Immobile meyakini kemenangan atas Napoli bernilai lebih dari tiga poin. Sebab, Lazio lebih membutuhkan dorongan mental ketimbang fisik.

Kemenangan Lazio 2-0 atas Napoli pada giornata ke-13 Serie A Italia 2020/2021 di Stadio Olimpico, Roma, Senin (21/12/2020) dini hari WIB, ditentukan oleh sundulan Immobile dan Luis Alberto. (Baca juga: Menang Besar di Kandang, MU Buka Peluang Juarai Liga Primer ).

“Kemenangan ini bernilai lebih dari tiga poin, karena unsur psikologisnya. Kami mengalami periode yang buruk, yang tidak cocok untuk Lazio, dan kurang memiliki determinasi dan keganasan yang selalu menonjol tentang kami,” kata Immobile itu kepada Sky Sport Italia.

“Kami mengalami perbnadingan dan itu penting, karena Anda membutuhkan latihan mental seperti halnya fisik, dan beberapa pemain jelas perlu didorong dengan cara tertentu, dengan menekan tombol-tombol itu." (Baca juga: Hasil Pertandingan Sepak Bola, 20-21 Desember; Madrid dan MU Tersenyum )

“Saya pikir penampilan seperti ini melawan tim hebat seperti Napoli akan membantu kami pada laga di depan, tentunya.”

Pertandingan Lazio melawan Napoli berjalan ketat sejak babak pertama karena kedua tim bermain terbuka. Lazio dan Napoli silih berganti melancarkan serangan. Saat pertandingan selesai, Lazio meraih poin penuh karena menang 2-0 atas tamunya. (Baca juga: Real Madrid Lanjutkan Hegemoni, Jaga Kans Pertahankan Gelar LaLiga )Jalannya pertandingan babak pertama

Lazio mengambil inisiatif serangan lebih dulu pada awal babak pertama. Upaya Lazio untuk unggul cepat berbuah hasil pada menit kesembilan berkat aksi Ciro Immobile. Sundulan Immobile, yang memaksimalkan umpan Adam Marusic, membawa Lazio unggul.

Setelah unggul, Lazio sedikit kalah dalam penguasaan bola dari Napoli. Il Partenopei –julukan Napoli– pun mulai menekan balik Lazio demi menyeimbangkan kedudukan secepatnya.

Akan tetapi, Napoli kesulitan untuk menembus pertahanan Lazio. Seiring waktu berjalan, Lazio mampu mengimbangi permainan Napoli sehingga pertandingan pun berjalan lebih sengit.

Lazio dan Napoli silih berganti melancarkan serangan demi mengubah kedudukan di papan skor. Akan tetapi, hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Lazio tidak berubah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)