Berjemur Bareng Biaggi, Lorenzo: Terima Kasih selalu Ada untukku

Rabu, 23 Desember 2020 - 13:03 WIB
loading...
Berjemur Bareng Biaggi, Lorenzo: Terima Kasih selalu Ada untukku
Liburan Jorge Lorenzo dan Max Biaggi di Dubai berakhir. Setelah hari-hari relaksasi dan kesenangan, antara kolam renang dan gym, antara mobil mewah dan gedung pencakar langit, dua pensiunan pembalap itu kembali ke rumah untuk merayakan Natal bersama kelua
A A A
DUBAI - Liburan Jorge Lorenzo dan Max Biaggi di Dubai berakhir. Setelah hari-hari relaksasi dan kesenangan, antara kolam renang dan gym, antara mobil mewah dan gedung pencakar langit, dua pensiunan pembalap itu kembali ke rumah untuk merayakan Natal bersama keluarga.

Selama berlibur, Lorenzo maupun Biaggi kerap membagikan momen penting pada akun media sosial masing-masing, dan membuat banyak penggemar yang mengikutinya di Instagram ikut berpartisipasi mengomentari liburan dua jagoan balap motor tersebut. (Baca juga: Ayah Lorenzo Berharap MotoGP Tak Kehilangan Juara Sejati )

Berbeda dengan Biaggi, Lorenzo selalu berurusan dengan beberapa pengikutnya yang selalu mengkritiknya. Itu merupakan risiko sebagai seorang yang terkenal. (Baca juga: Musim Marquez dalam Bahaya )

Salah satu foto yang mengundang perhatian pengikut Lorenzo maupun Biaggi ketika keduanya berada di kolam renang di bawah sinar matahari. Setelah 20 tahun pengorbanan besar dan momen tak terlupakan, setelah ratusan hari buruk dan kemenangan, setelah puluhan cedera dan gelar, kita sekarang benar-benar "bebas" untuk menjalani kehidupan impian kita sepenuhnya," tulis Lorenzo pada akun Instagram pribadinya.

Lorenzo juga mengucapkan terima kasih pada Biaggi yang selalu menemaninya dalam keadaan suka maupun duka. "Di saat-saat baik, tetapi terutama di saat-saat buruk, Anda selalu ada untuk teman Anda."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)