Alica Schmidt, Makin Menggoda di Hari Natal

loading...
Alica Schmidt, Makin Menggoda di Hari Natal
Alica Schmidt, Makin Menggoda di Hari Natal. Foto: IST
WORMS - Atlet terseksi di dunia, Alica Schmidt , kini tengah bersukacita karena merayakan Natal. Ia pun mengunggah beberapa foto saat merayakan Natal di akun Instagram pribadinya, @alicasmd. Salah satunya terselip foto Alica Schmidt yang tetap tampil seksi nan menggoda.

Ya, sejumlah atlet dunia kini tengah bersemarak merayakan Hari Natal. Salah satunya adalah pelari kebanggaan Jerman, yakni Alica Schmidt. (Baca Juga: Alica Schmidt, Bidadari Cantik Penguasa Lintasan Lari )

Alica merayakan Natal tahun ini di kediamannya. Atlet berusia 22 tahun itu pun membagikan beberapa foto kala dirinya tengah merayakan Natal di rumah bersama para kerabat di akun Instagram pribadinya.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )



Lewat fitur stories terlihat ada foto yang menunjukkan hidangan makanan, pohon Natal yang menghiasi rumah, hingga potret menawan dirinya. Foto Alica sendiri tentu saja yang paling menarik perhatian publik.

Apalagi, Alica diketahui tetap tampil menggoda dan seksi dalam foto itu. Ia memilih mengenakan dress berkelir merah yang erat sekali dengan nuansa natal. (Baca Juga: Terlalu Cantik, Alisa Manyonok Banting Setir Jadi Model )

Dalam foto mirror selfie itu, tubuh Alica yang molek dan begitu seksi terlihat jelas. Rambut panjangnya yang dibiarkan terurai juga makin mempermanis paras Alica Schmidt.

Tak heran jika Alica memiliki banyak penggemar saat ini. Di akun Instagram pribadinya pun, atlet kelahiran 8 November 1998 itu sudah memiliki pengikut sebanyak 1,4 juta.



Meski cantik dan begitu menawan, Alica berhasil membuktikan bahwa dirinya dicintai bukan karena perawakannya saja. Tetapi, ia membuktikan dicintai banyak orang juga berkat kemampuannya yang apik di dunia atletik.

Alica sendiri diketahui sudah menyabet beberapa gelar juara bergengsi. Ia mengharumkan nama Jerman dengan meraih medali perak di nomor estafet 4 x 400 pada Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017.

Tak sampai di situ, Schmidt juga pernah meraih medali perunggu saat Kejuaraan Eropa U-23 dalam estafet 4 x 400. Kini, dia tengah bersiap untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar tahun depan.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top