Meski Kehilangan Satu Pemain, Aston Villa Bantai Crystal Palace

Minggu, 27 Desember 2020 - 00:13 WIB
loading...
Meski Kehilangan Satu Pemain, Aston Villa Bantai Crystal Palace
Aston Villa melawan Crystal Palace pada pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan antara tim papan tengah itu berakhir kemenangan tuan rumah 3-0. Foto: reuters
A A A
BIRMINGHAM - Aston Villa melawan Crystal Palace pada pekan ke-15 LigaPrimer 2020/2021. Pertandingan antara tim papan tengah itu berlangsung di kandang Villa Park, Sabtu (26/12/2020).

( Dua Kali Memimpin, Man United Harus Puas Berbagi Angka dengan Leicester City )

Villa dan Palace memiliki kualitas yang nyaris seimbang sehingga pertandingan berjalan ketat. Keseimbangan hilang saat Villa bermain dengan 10 orang jelang berakhirnya babak pertama. Meski begitu, Villa tetap mampu memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Palace mendapatkan peluang pertama sesaat setelah babak pertama dimulai melalui kombinasi Christian Benteke dengan Wilfried Zaha. Akan tetapi, sepakan Zaha tidak berbuah gol untuk tim tamu.

Namun, selang lima menit setelah babak pertama dimulai, kedudukan di papan skor berubah. Villa mampu mencetak gol lebih dulu melalui sepakan Bertrand Traore yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Palace.

Setelah itu, pertandingan berjalan lebih sengit dan keras. Palace, yang sedikit unggul dalam penguasaan bola, berusaha untuk segera menyamakan kedudukan.

Palace diuntungkan saat wasit memberi Tyrone Mings kartu kuning kedua pada menit ke-45. Meski unggul jumlah pemain, Palace tidak mampu menyeimbangkan kedudukan karena waktu turun minum tiba lebih dulu.

Babak Kedua
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)