Bangganya Shakira, Gerard Pique Rebut Penghargaan di Globe Soccer Award

Senin, 28 Desember 2020 - 22:31 WIB
loading...
Bangganya Shakira, Gerard Pique Rebut Penghargaan di Globe Soccer Award
Shakira sangat bangga atas pencapaian Gerard Pigue di Globe Soccer Awards/Foto/Instagram
A A A
DUBAI - Bintang sepak bola Spanyol Gerard Pique memenangkan penghargaan dalam acara Globe Soccer Awards yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (27/12/2020). Mantan bek Manchester United itu meraih Player Career Award atas kesuksesannya selama bertahun-tahun di sepak bola.

Keberhasilan Pique mendapat respons manis dari tambatan hatinya, Shakira. Tak ayal, ucapan penuh bahagia pun disampaikan Shakira setelah mendapati bek Barcelona itu menyabet penghargaan bergengsi tersebut. Shakira mengaku sangat bangga melihat pencapaian pasangannya itu. ( ).

Baginya, penghargaan tersebut menjadi bukti kerja keras yang selama ini dilakukan Pique dalam meniti karier di dunia sepak bola. Hingga kini, Pique pun masih terus menunjukkan kinerja kerasnya dalam karier sebagai pesepak bola profesional. ( ).

“Selamat atas penghargaan Player Career Award dari Globe Soccer yang kamu terima hari ini berkat upaya terus-menerus dalam karier dan hidup kamu,” tulis Shakira di akun Instagram pribadinya, @shakira, Senin (28/12/2020). “Aku sangat bangga kepadamu!” lanjutnya. ( ).

Pique memang diketahui berhasil menggondol pulang penghargaan Player Career Award. Tak sendirian, ada dua nama yang mendapatkan penghargaan ini. Selain Pique, ada Iker Casillas yang juga menyabet trofi itu.

“Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya. Saya memiliki karier yang panjang dan saya berharap bisa terus bermain selama tiga atau empat tahun lagi,” ujar Pique.

Kesuksesan Pique untuk mendapatkan trofi tersebut pun tak terlepas dari adanya peran Shakira di belakangnya. Sang penyanyi top dunia itu selalu memberi dukungan besar kepada Pique sejak diketahui menjalin hubungan.

Pique dan Shakira diketahui mulai menjalin hubungan sejak perhelatan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Kala itu, Pique yang memperkuat Timnas Spanyol bertemu dengan Shakira yang menjadi sosok penyanyi theme song Piala Dunia 2010 yang berjuluk ‘Waka Waka (This Time for Africa)’.

Hubungannya pun langgeng sampai saat ini. Dari kisah cinta mereka, telah terlahir dua orang anak yang diberi nama Milan dan Sasha.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)