Tujuh Petarung UFC Ini Benar-benar Diwaspadai di Tahun 2021

Selasa, 29 Desember 2020 - 17:44 WIB
loading...
A A A
Manuel Kape

Manuel Kape dari Angola bergabung dengan roster kelas terbang UFC pada bulan Maret tetapi belum melakukan debutnya untuk promosi tersebut. Namun, mantan juara kelas bantam RIZIN ini sangat dihormati oleh promosi tersebut, sehingga mereka membuatnya dipertimbangkan sebagai alternatif untuk gelar kelas terbang bulan ini antara Deiveson Figueiredo dan Brandon Moreno.

Tujuh Petarung UFC Ini Benar-benar Diwaspadai di Tahun 2021


Kape, 27, memasuki UFC dalam performa terbaiknya setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya, dengan tiga dari kemenangan itu datang melalui KO atau TKO. Produk AKA Thailand bertarung dengan sangat cepat dan merupakan finisher yang sangat buruk. UFC melakukan layanan nyata untuk divisi kelas terbang dengan mendaftarkan 'Prodigo', yang saya yakin akan membuat gelombang di divisi 125lb.

Jiri Prochazka

Seperti Kape, Jiri Prochazka dari Republik Ceko juga merupakan akuisisi tahun 2020 dari RIZIN. Namun tidak seperti sesama alumni RIZIN, Prochazka berhasil melakukan debutnya tahun ini. Dan debut yang luar biasa bagi pemain berusia 28 tahun itu. Kelas berat ringan yang tidak ortodoks mengumumkan dirinya ke dunia pada bulan Juli dengan kemenangan KO pada putaran kedua yang brutal atas mantan penantang gelar Volkan Oezdemir di UFC 251.

Tujuh Petarung UFC Ini Benar-benar Diwaspadai di Tahun 2021


Prochazka's starching of Oezdemir - yang sama sekali tidak bungkuk - telah membuatnya pertarungan Februari dengan penantang gelar baru-baru ini Dominick Reyes. Pastikan untuk mengawasi pertarungan ini, teman-teman, karena itu bisa menjadi pesaing baru untuk tali 205lb. Saya, misalnya, tidak akan terkejut jika kita melihat 'Denisa' bersaing untuk mendapatkan emas UFC pada akhir 2021.

Sodiq Yusuff

Tahun 2020 terbukti menjadi tahun yang membuat frustrasi bagi pesaing kelas bulu Sodiq Yusuff. Orang Amerika kelahiran Nigeria itu membuat satu penampilan soliter tahun lalu, yang merupakan pertarungan UFC 246 dengan Andre Fili. Kemenangan atas Fili dari Tim Alpha Male - yang keenam secara beruntun - membuat Yusuff memecahkan peringkat 145lb.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)