Tujuh Petarung UFC Ini Benar-benar Diwaspadai di Tahun 2021

Selasa, 29 Desember 2020 - 17:44 WIB
loading...
A A A
Tujuh Petarung UFC Ini Benar-benar Diwaspadai di Tahun 2021


Setelah melakukan PHK yang lama, 'Super' akan bersaing ketat dengan elit divisi kelas bulu tahun depan. Dan jika empat pertarungan pertamanya dalam promosi menjadi sesuatu yang harus dilalui, penggemar dapat berharap untuk melihat kekerasan yang indah dalam bentuk terbaiknya.

Michael Chandler

Penambahan Michael Chandler ke daftar ini sangatlah mudah. Konsensus ringan terbaik di luar UFC menandatangani kesepakatan dengan promosi pada bulan September setelah berakhirnya kontrak Bellatornya. Juara Bellator 155lb tiga kali telah berada di radar penggemar MMA selama lebih dari satu dekade, dengan perangnya dengan Eddie Alvarez hidup lama dalam ingatan.

Tujuh Petarung UFC Ini Benar-benar Diwaspadai di Tahun 2021


Chandler akan memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa dia benar-benar salah satu elit divisi ringan bulan depan di UFC 257, di mana dia akan bertanding dengan Dan Hooker peringkat 6. Mereka yang belum pernah menyaksikan pertarungan Chandler sebelumnya akan mendapatkan hadiah pasca-Natal.



Pegulat All-American Divisi 1 NCAA ini tak kenal lelah dengan kecepatan dan tekanannya sejak awal. Tetapi veteran itu tidak hanya mengandalkan gulatnya untuk mengangkat tangannya. Dia juga menyelesaikan pekerjaan dengan dinamit yang dia miliki di kedua pukulannya. Selain itu, ketika kiriman muncul dengan sendirinya, Chandler yang sangat kuat adalah finisher yang buruk di lantai.

Cory McKenna

Cory McKenna dari Wales - orang Inggris termuda dalam daftar UFC - membuat tekadnya dalam promosi bulan lalu di UFC Fight Night 182, mengatasi sesama prospek kelas jerami Kay Hansen. Para petarung Cage Warriors berjuang melalui kesulitan - dan dua cedera - untuk mencetak kemenangan keputusan.

Tujuh Petarung UFC Ini Benar-benar Diwaspadai di Tahun 2021
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)