Baru Terasa Dampak Cavani, Solskjaer Jamin Bakal Berikan Kesempatan Bermain

Selasa, 29 Desember 2020 - 14:03 WIB
loading...
Baru Terasa Dampak Cavani, Solskjaer Jamin Bakal Berikan Kesempatan Bermain
Ole Gunnar Solskjaer percaya Edinson Cavani memiliki peran besar untuk bermain bersama Manchester United dan ia mengisyaratkan pemain Uruguay itu dapat membarui kontraknya tahun depan / Foto: Goal
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer percaya Edinson Cavani memiliki peran besar untuk bermain bersama Manchester United dan ia mengisyaratkan pemain Uruguay itu dapat membarui kontraknya tahun depan. Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan kontrak satu tahun pada Oktober lalu, saat ia meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) dengan status bebas transfer.

Sejauh ini Cavani hanya sekali menjadi starter dari delapan kesempatan yang diberikan Solskjaer. Dalam 210 menit, pemain gondrong tersebut sudah membukukan tiga gol dan dua assist. (Baca juga: Cavani, Dimensi Berbeda di Lini Serang Manchester United )

Meski minim kesempatan, namun Solskjaer mengatakan bahwa ia tidak ragu tentang potensi dari penyerang tersebut. "Dia (Cavani) pasti starter, Anda tidak mengklasifikasikan pemain dengan kualitasnya sebagai hal lain," kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Selasa (29/12/2020).

"Saya percaya padanya dan itulah masalahnya, kami memiliki persaingan yang baik untuk memperebutkan tempat tetapi dia (Cavani) mungkin akan memulai lebih banyak pertandingan daripada tidak melakukannya."

Tak hanya menjamin kesempatan bermain pada Cavani. Klub juga punya opsi untuk membarui kontraknya di tahun depan, dan Solskjaer meyakini dia bisa berdampak tidak hanya untuk sisa musim ini saja tetapi juga di masa mendatang. (Baca juga: Jelang Manchester United vs Wolverhampton: Jangan Terlalu Terbuka! )

"Dia sangat teliti, profesional, kebiasaannya - segala sesuatu tentang dia menunjukkan mengapa dia memiliki karier yang dimilikinya. Saat ini sepertinya dia memiliki sisa beberapa tahun, bahkan di usianya yang sekarang, dia masih salah satu pemain terkuat yang kami miliki. Saya tidak akan mengatakan hal lain selain dia telah membuat dampak besar ketika dia datang ke sini dan mari kita fokus untuk meningkatkan semua orang," pungkas Solskjaer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)