5 Fakta Pernikahan Sabina Altynbekova, Mulai Ucapkan Bismillah hingga Rahasiakan Identitas Suami

Jum'at, 01 Januari 2021 - 04:05 WIB
loading...
A A A
3. Tak Saling Follow di Instagram

Lazimnya generasi milenial, Sabina Altynbekova rajin membagikan momen-momen ke akun Instagram @altynbekova_20. Selain untuk membagikan foto, ia juga sering menyapa para penggemarnya. Tentu, warganet penasaran melihat seperti apa sosok Sayat Salmanuly, setidaknya dari media sosial.

Sayangnya, akun Instagram Sayat Salmanuly @firdaws_live tertutup untuk publik. Menariknya lagi, Sabina dan sang suami bahkan tidak saling mengikuti di Instagram. Itu cukup mengejutkan. Mungkin saja, keduanya memang menjaga privasi di media sosial.

5 Fakta Pernikahan Sabina Altynbekova, Mulai Ucapkan Bismillah hingga Rahasiakan Identitas Suami


2. Manis Berkerudung Putih

Dalam unggahan tentang pernikahannya, Sabina Altynbekova terlihat membelakangi kamera. Dari belakang pun terlihat dirinya mengenakan kerudung putih untuk menutup rambutnya. Warganet pun penasaran seperti apa penampakan Sabina saat menikah.

Dari foto-foto yang menyebar di media setempat, Sabina Altynbekova terlihat anggun dengan mengenakan gaun berwarna abu-abu. Kerudung berwarna putih yang menutupi rambutnya, membuat Sabina kian terlihat manis.

1. Ayah Tetap Pria Nomor Satu

Setelah resmi menikah, tentu Sayat Salmanuly menjadi pria satu-satunya dalam hidup Sabina. Meski begitu, pria nomor satu dalam hidupnya bukanlah Sayat, melainkan sang ayah. Kehadiran sang ayah begitu penting dalam hidupnya, sekali pun kini berstatus istri orang.

“Pria utama dalam hidupku,” tulis Sabina Altynbekova dalam unggahan foto di Instagram, seraya menggamit tangan serta menatap ayahnya penuh kasih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4039 seconds (0.1#10.140)