Everton Siap Perpanjang Kontrak Playmaker Islandia

Sabtu, 02 Januari 2021 - 13:26 WIB
loading...
A A A
Menurut Sigurdsson, keberadaan pelatih sekaliber Ancelotti merupakan modal penting Everton meraih kesukesan. Dia menganggap bos asal Italia tersebut memiliki kemampuan hebat sehingga bisa mengeluarkan potensi terbaik tim yang ditanganinya.

Baca juga : Preview Tottenham Hotspur vs Leeds United: Bidik Start Mulus

"Dia tidak membuat 10, 20 perubahan di sekitar tempat latihan ketika dia masuk. Dia hanya menambahkan beberapa hal yang dia lakukan di masa lalu. Saya pikir, semua orang setuju dia adalah pelatih fantastis. Semua pemain merasa sangat nyaman dengannya baik didalam di dalam dan luar lapangan,” terang Sigurdsson.

Sinergi positif antara pemain dan pelatih sangat diperlukan Everton untuk mengarungi sisa musim ini. Pasca kalah 0-1 dari West Ham United, Sabtu (2/1/2021), The Toffees turun ke peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer dan tertinggal empat dari penghuni takhta, Liverpool (33 poin). Selanjutnya, Everton menjamu Rotherham United di babak ketiga Piala FA, Sabtu (9/1) sebelum bertandang ke Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers, Rabu (13/1/2021).
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)