Awas! 3 Petarung UFC Ini Kekuatannya Benar-benar Mengerikan!

Minggu, 03 Januari 2021 - 07:12 WIB
loading...
A A A
Bintang kelas menengah, 26, dikenal karena menghasilkan MMA KO terhebat sepanjang masa. Buckley, 26, melepaskan tendangan kepala berputar yang menakjubkan saat dia mengalahkan Impa Kasanganay pada November. KO-nya dengan cepat menjadi klip video UFC yang paling banyak ditonton - melampaui Conor McGregor.

Awas! 3 Petarung UFC Ini Kekuatannya Benar-benar Mengerikan!


Berbicara tentang gerakan luar biasa, dia berkata: "Itu baru saja terbuka. Saya melihat bahwa dia masih memiliki kaki saya, saya masih bisa menyeimbangkan dengan dia memegang kaki saya, jadi saya hanya berputar dan menendang.''

''Saya membidik dan saya memukul dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Saya tidak tahu apakah saya membuatnya pingsan sampai dia terkunci dan saya bilang permainan sudah berakhir."



Dia menerima sekitar £ 57.000 dari pertarungan - tetapi langsung kembali bekerja di apotek. Buckley memenangkan pertarungan terakhirnya melawan Jordan Wright di UFC 255 melalui sistem gugur. Tantangan berikutnya di jalur pemain berusia 26 tahun itu adalah veteran Octagon Alessio Di Chiricio. Dia akan berusaha untuk menambah kemenangan pada penghitungannya ketika dia menghadapi pemain berusia 31 tahun itu di UFC Fight Island..
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3501 seconds (0.1#10.140)