Awas! 3 Petarung UFC Ini Kekuatannya Benar-benar Mengerikan!

Minggu, 03 Januari 2021 - 07:12 WIB
loading...
A A A
Awas! 3 Petarung UFC Ini Kekuatannya Benar-benar Mengerikan!


Bintang kelas welter dan kelas menengah itu akan melawan Leon Edwards pada 20 Januari - tetapi telah dibatalkan lagi. Edwards telah memanggil Jorge Masvidal saat dia mencari lawan pengganti untuk acara utama. Chimaev - yang memiliki manajer yang sama dengan Khabib Nurmagomedov - telah memperingatkan UFC untuk menyembunyikan orang Irlandia itu ketika keduanya berada di Fight Island pada waktu yang sama.



Dan Darren Till mengklaim Chimaev sangat tangguh sehingga dia menjatuhkan salah satu isiannya saat pelatihan. Dia mengatakan kepada AbzTalks: ’’Saya tahu orang-orang duduk di sana dan mengatakan dia tidak melawan orang-orang tertentu. Dia belum melakukannya. Tapi lihat di sini, bro, pria itu mencabut gigi saya, hanya dengan memutar leher saya.’’

Kevin Holland

Petarung UFC 28 tahun itu membanggakan rekor UFC yang mengesankan 21-5-0. Dia mempertaruhkan klaim besar untuk menjadi Fighter of the Year 2020 dengan kemenangan terbarunya di UFC 256. Belanda mengalahkan pemain jiu-jitsu Brasil Ronaldo Souza untuk mengamankan kemenangan kelimanya di tahun 2020.

Awas! 3 Petarung UFC Ini Kekuatannya Benar-benar Mengerikan!


Setelah kemenangannya, dia mengaku terbuka untuk melawan Chimaev dalam waktu satu minggu. Dia mengatakan kepada komentator UFC Joe Rogan: "Saya tahu anak saya tidak ingin saya mengatakan ini sekarang. "Saya tahu Chimaev seharusnya bertarung pada 19 Desember. Dia bertarung di 85 dan 70. Kembali ke 85.''

Ketika ditanya apakah dia mencoba mengatur pertarungan dengan Rusia untuk minggu depan, Holland menambahkan: "Itu yang dia lakukan. Saya pikir saya melakukannya dengan lebih baik. Siapa yang paling banyak bertarung tahun ini? Saya pikir dia harus tetap di 70. Saya pikir dia bisa menjadi juara di 170. "Tapi jika dia naik ke sini sampai 85, aku akan menghajar anak itu. Aku akan membunuhnya, Joe."

Joaquin Buckley
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)