Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Senin (4/1/2021) WIB

Senin, 04 Januari 2021 - 07:48 WIB
loading...
Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Senin (4/1/2021) WIB
Liga-liga elite Eropa menggelar pertandingan, Senin (4/1/2021) dini hari WIB/Foto/dok SINDONews
A A A
LONDON - Liga-liga elite Eropa menggelar pertandingan, Minggu (3/1/2021) malam waktu lokal atau Senin (4/1/2021) dini hari WIB. di Liga Primer Inggris 2020/2021, bigmatch Chelsea kontra Manchester City terhampar di Stamford Bridge. Sedangkan di Serie A Italia , menyuguhkan 10 pertandingan menarik. Pun di La Liga Spanyol yang menampilkan Barcelona.

Di Inggris, Chelsea menelan kekalahan telak saat menjamu Manchester City setelah menyerah 1-3. Hasil itu menempatkan Man City di peringkat 5 dengan 29 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Chelsea di peringkat 8 dengan 26 poin. Hasil lainnya, Newcastle United dikalahkan Leicester City 1-2. ( ).

Dari Spanyol, Athletic Bilbao yang bersua Elche. Bilbao yang berstatus tim tuan rumah itu pun sukses keluar menjadi pemenangnya usai berhasil menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Iker Muniain di menit ke-25. ( ).

Setelah itu, ada Atletico Madrid yang bertandang ke markas Deportivo Alaves. Tiga poin penting yang tak mudah diraih karena Atletico baru bisa memastikan kemenangan 2-1 tersebut di menit ke-90. ( ).Luis Suarez menjadi penyelamat Atletico karena berkat golnya di menit-menit akhir itu, tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut bisa terhindar dari hasil seri. Berkat tiga poin dari laga tersebut, Atletico pun makin nyaman berdiri di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020/2021.

Atletico tepatnya telah mengoleksi total 38 poin atau beda dua angka dengan Real Madrid yang berada di urutan kedua. Selain Suarez, gol pertama Atletico datang dari aksi Marco Llorente di menit 41.

Terakhir, ada pertandingan Huesca yang menjamu Barcelona. Barcelona meraih kemenangan 1-0 berkat gol Frenkie de Jong di menit 27. Blaugrana naik ke posisi kelima dalam klasemen sementara La Liga dengan 28 poin itu kini hanya terpaut 10 angka saja dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol. ( ).

Giornata ke-15 Serie A Italia 2020/2021 menyuguhkan 10 pertandingan menari. Tim papan atas seperti Inter Milan , AC Milan , dan Juventus memetik kemenangan. (Baca juga: Beri Crotone Penalti Lalu Protes, Conte Marahi Vidal: Tak Ada Jaminan Tempat di Inter! ).

Inter Milan yang sukses mencukur lawannya, yakni Crotone dengan skor 6-2. Bermain di kandang sendiri, skuad asuhan Antonio Conte itu mampu berpesta gol berkat hattrick Lautaro Martinez, lalu aksi Romelu Lukaku, kemudian Achraf Hakimi dan gol bunuh diri Luca Marrone. (Baca juga: Modal Positif Jelang vs Juventus: Pioli Bangga, 10 Pemain Milan Libas Benevento ).

Kemudian Atalanta juga sukses merebut tiga poin di pekan kali ini. Tiga poin itu didapatkan usai Atalanta berhasil menundukkan Sassuolo dengan skor 5-1.

Sementara itu, AS Roma juga mampu mempertahankan tiga poin di kandang sendiri. Roma yang menyambut Sampdoria di Stadion Olimpico tersebut berhasil merebut poin penuh usai mengalahkan tim tamu dengan skor 1-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2693 seconds (0.1#10.140)