Pirlo Ingin Segera Datangkan Giroud di Bursa Januari

Senin, 04 Januari 2021 - 21:31 WIB
loading...
Pirlo Ingin Segera Datangkan Giroud di Bursa Januari
Penyerang Chelsea Olivier Giroud dibidik Juventus/Foto/birminghammail.co.uk
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Andrea Pirlo membuka peluang mendatangkan penyerang Chelsea Olivier Giroud ke Turin. Pirlo menyebut Giroud akan menjadi rekrutan yang berguna untuk klub raksasa Serie A itu.

Giroud, 34ahun, kembali dikaitkan dengan kepindahan dari Chelsea setelah hanya membuat enam kali sebagai starter di semua kompetisi musim ini. (Baca juga: Pioli Tegaskan Duel Milan vs Juventus Tidak Akan Menentukan ). Juventus dan Inter Milan termasuk di antara klub yang dikaitkan dengan pemain internasional Prancis itu, yang telah mencetak sembilan gol untuk Chelsea pada 2020/2021.

Pirlo mengonfirmasi ketertarikan Juventus saat dia mencari penyerang cadangan pada bursa musim dingin Januari 2021. (Baca juga: Modal Positif Jelang vs Juventus: Pioli Bangga, 10 Pemain Milan Libas Benevento ).

"Giroud? Kami bisa memanfaatkannya," katanya kepada DAZN setelah Juventus menang 4-1 atas Udinese dalam lanjutan Serie A 2020/2021 di Allianz Stadium, Senin (4/1/2021) dini hari WIB.

“Jendela dibuka besok (Senin), kami sudah berdiskusi dengan klub apa yang ingin kami lakukan dan apakah ada peluang. Kami berharap dapat melakukan sesuatu dalam beberapa hari mendatang.” (Baca juga: Hanya Menang 1-0 Kontra Huesca, Koeman Akui Barcelona Butuh Penyerang Baru ).

"Tapi ini adalah hal-hal yang (direktur olahraga Juventus Fabio) Paratici tahu lebih baik daripada saya."

Juventus berada di urutan kelima dalam klasemen Serie A musim ini, 10 poin di bawah pemuncak klasemen AC Milan, meskipun mereka memiliki satu pertandingan di tangan.

Juventus akan menghadapi Milan pada hari Rabu (6/1/2020) dalam pertandingan yang bisa menjadi penentu gelar. Pirlo memuji pelatih Milan Stefano Pioli.

“Saya pergi mengunjungi Stefano Pioli dan melihat beberapa sesi latihannya musim lalu, karena saya mengaguminya sebagai pelatih dan ingin tahu apa yang dia lakukan di sana. Dia menuai hasil dari pekerjaan itu sekarang."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2753 seconds (0.1#10.140)