Jelang Juventus Lawan Milan, Alex Sandro Positif Terkena Virus Corona

Selasa, 05 Januari 2021 - 03:31 WIB
loading...
Jelang Juventus Lawan Milan, Alex Sandro Positif Terkena Virus Corona
Bek Juventus Alex Sandro terpapar virus korona/Foto/Reuters
A A A
TURIN - Bek Juventus Alex Sandro dinyatakan positif terpapar virus corona. Pemain berusia 29 tahun, yang bermain dalam kemenangan kandang atas Udinese di Serie A 2020/2021 , Minggu (3/1/2021), telah menjalani isolasi.

Bek asal Brasil itu menunjukkan apa yang disebut Juventus sebagai gejala ringan. Tentu saja ini memunculkan kekhawatiran bagi klub menjelang bigmatch melawan pemimpin klasemen Serie A 2020/2021 AC Milan pada Rabu (6/1/2021). (Baca juga: Pioli Tegaskan Duel Milan vs Juventus Tidak Akan Menentukan )."Juventus Football Club mengumumkan bahwa, setelah munculnya beberapa gejala ringan, pemeriksaan telah diatur untuk pemain Alex Sandro, yang mengungkapkan bahwa dia positif mengidap Covid-19," demikian bunyi pernyataan klub seperti dilansir Reuters. "Pemain telah menjalani isolasi." (Baca juga: Modal Positif Jelang vs Juventus: Pioli Bangga, 10 Pemain Milan Libas Benevento ).“Klub berhubungan dengan Otoritas Kesehatan untuk menentukan implementasi efektif dari protokol yang diperlukan untuk memungkinkan pelatihan dan aktivitas kompetisi tim”.

Alex Sandro tampil selama 83 menit melawan Udinese sebelum digantikan Gianluca Frabotta. Juventus menang 4-1 dalam pertandingan tersebut. (Baca juga: Hanya Menang 1-0 Kontra Huesca, Koeman Akui Barcelona Butuh Penyerang Baru ).

Mantan pemain Porto itu telah membuat tujuh penampilan liga di bawah Andrea Pirlo selama kampanye 2020/2021, serta tampil tiga kali di fase grup Liga Champions.

Juventus bertandang ke San Siro untuk menghadapi Milan yang belum terkalahkan, pada pertengahan pekan, diikuti pertandingan kandang melawan Sassuolo pada hari Minggu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)