Babak I: Liverpool Tertekan, Ings Bawa Southampton Unggul

Selasa, 05 Januari 2021 - 04:01 WIB
loading...
Babak I: Liverpool Tertekan, Ings Bawa Southampton Unggul
Liverpool tertinggal pada babak pertama laga kontra Southampton/Foto/Twitter
A A A
SOUTHAMPTON - Liverpool tertinggal 0-1 pada babak pertama laga kontra Southampton di St. Mary's Stadium. The Reds menguasai permainan, namun kebobolan gol cepat dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 , Senin (4/1/2021) malam waktu lokal atau Selasa (5/1/2021) dini hari WIB.

Bintang Southampton Danny Ings membuat tim tamu terhenyak saat laga memasuki menit kedua. Sebuah gol indah dari Danny Ings melawan mantan klubnya. Tendangan bebas James Ward-Prowse diselesaikan luar biasa oleh Ings untuk membuat Southampton unggul. (Baca juga: Pioli Tegaskan Duel Milan vs Juventus Tidak Akan Menentukan ).Ings telah terlibat langsung dalam 39 gol Liga Primer (mencetak 32 gol dan tujuh assist). Ini tertinggi di klub sejak Ralph Hasenhuttl menjadi manajer pada Desember 2018.

Catatan statistik Livescore, sepanjang babak pertama, Pasukan Juergen Klopp tak mampu melepaskan tembakan tepat ke gawang meski penguasaan bola mencapai 62%. Hanya ada lima tembakan melebar dan satu diblok yang dilepaskan Mohamed Salah dkk. (Baca juga: Modal Positif Jelang vs Juventus: Pioli Bangga, 10 Pemain Milan Libas Benevento ).

Sedangkan Southampton melepaskan satu tembakan tepat ke gawang dan berbuah gol dengan penguasaan bola 38%. Ada dua tembakan melebar dan satu di blok.

Liverpool hanya memenangkan empat dari 14 pertandingan tandang Liga Primer terakhir mereka. Sisanya, seri enam kali dan kalah empat. (Baca juga: Hanya Menang 1-0 Kontra Huesca, Koeman Akui Barcelona Butuh Penyerang Baru ).

Southampton tidak pernah menang dalam empat pertandingan Liga Primer musim ini, dan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Liverpool mendominasi pertemuan melawan Southampton dengan memenangkan enam pertandingan Liga Primer berturut-turut dengan agregat gol 17-2.

Susunan pemain

Southampton (4-4-2): Forster; Walker-Peters, Stephens, Bednarek, Bertrand; Diallo, Ward-Prowse, Armstrong, Djenepo; Ings, Walcott.
Cadangan: Lewis, Vokins, Valery, Ramsay, Chauke, Smallbone, Tella, Long, N'Lundulu.
Pelatih: Ralph Hasenhuettl

Liverpool (4-3-3): Alisson, Alexander-Arnold, Henderson, Fabinho, Robertson, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain, Thiago, Salah, Firmino, Mane
Cadangan: Kelleher, Milner, Jones, Minamino, Shaqiri, Origi, R. Williams, Phillips, N. Williams.
Pelatih: Juergen Klopp
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)