Delapan Laga Tanpa Menang, Valencia di Jurang Degradasi

Selasa, 05 Januari 2021 - 06:01 WIB
loading...
Delapan Laga Tanpa Menang, Valencia di Jurang Degradasi
Valencia gagal memetik kemenangan saat menjamu Cadiz/Foto/Twitter
A A A
VALENCIA - Valencia gagal memetik kemenangan saat menjamu Cadiz dalam lanjutan La Liga 2020/2021 di Estadio Mestalla, Senin (4/1/2021) malam waktu lokal atau Selasa (5/1/2021) dini hari WIB. El Che bermain imbang 1-1.

Valencia tertinggal lebih dulu setelah Anthony Lozano membuat gol menit ke-58. Maximiliano Gomez membalas pada menit ke-79 memanfaatkan umpan silang Jose Gaya.(Baca juga: Pioli Tegaskan Duel Milan vs Juventus Tidak Akan Menentukan ).

Sebelumnya, hubungan pelatih Valencia Javi Gracia dengan Gomez dikabarkan retak setelah sang pemain tidak diturunkan pada pertandingan liga sebelumnya pekan lalu di Granada.

Namun, dia menyangkal dan menurunkan Gomez sebagai starter. Gomez membalas kepercayaan pelatih dengan gol. (Baca juga: Modal Positif Jelang vs Juventus: Pioli Bangga, 10 Pemain Milan Libas Benevento ).

Valencia tak pernah menang dalam delapan laga terakhir, atau setelah mengalahkan Real Sociedad 1-0 pada 29 September 2020 lalu. Mereka terperosok ke peringkat 17 dengan 16 poin setara dengan penghuni terakhir zona degradasi, Elche. Cadiz naik ke urutan 10.

Gracia akan berada di bawah tekanan lebih lanjut dengan hasil ini. Valencia kemungkinan belum akan membuat keputusan soal masa depan Gracia sebelum perjalanan Copa del Rey mereka ke Yeclano pada 7 Januari. (Baca juga: Hanya Menang 1-0 Kontra Huesca, Koeman Akui Barcelona Butuh Penyerang Baru ).

Tapi, mantan pelatih Watford itu berpotensi dipecat sebelum perjalanan akhir pekan mereka ke Real Valladolid pada 10 Januari.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)