Petarung UFC Ini Bunuh Saudara Perempuan usai Dibisiki Suara Gaib

Sabtu, 09 Januari 2021 - 14:55 WIB
loading...
Petarung UFC Ini Bunuh Saudara Perempuan usai Dibisiki Suara Gaib
Sadis! Dibisiki Suara Gaib, Petarung UFC Ini Bunuh Saudara Perempuan/The Sun
A A A
Petarung UFC Irwin Rivera ditangkap karena percobaan pembunuhan kedua saudara perempuannya setelah dibisiki suara gaib menyuruhnya untuk menikam mereka saat tidur. Rivera, 31, ditangkap oleh Departemen Kepolisian Pantai Boynton di Palm Beach, Florida pada hari Kamis dan ditahan tanpa jaminan.

Menurut laporan insiden BBPD, adik perempuan Rivera, 22, ditemukan terbaring di genangan darah dengan luka tusukan di punggung, kepala dan lengannya. Kakak perempuannya, 33, menderita luka di punggung, wajah, lengan dan tangannya.



Kedua wanita itu dilarikan ke rumah sakit tetapi masih hidup dan sehat, meskipun luka mereka mengerikan. Rivera, yang melarikan diri dari tempat kejadian, dilaporkan mengaku menikam saudara-saudaranya dengan 'pisau jari kuningan' setelah ditahan.

Seniman bela diri campuran Meksiko juga diduga telah mengatakan kepada pihak berwenang: "Saya membunuh saudara perempuan saya."

Irwin, mantan juara Titan FC, dikatakan telah memberi tahu polisi bahwa suara gaib menyuruhnya untuk menikam saudara perempuannya. UFC sedang menyelidiki 'masalah yang mengganggu' dan tidak akan menawarkan Rivera pertarungan lain pada saat ini.



Sebuah pernyataan berbunyi: "UFC mengetahui insiden baru-baru ini yang melibatkan Irwin Rivera dan kemudian menerima informasi dari manajemennya bahwa ia telah menunjukkan perilaku yang konsisten dengan masalah kesehatan mental.''

"Tuduhan itu sangat mengganggu dan organisasi tersebut saat ini sedang mengumpulkan informasi tambahan. Investigasi sedang berlangsung dan setiap langkah potensial selanjutnya termasuk tindakan disipliner atau perhatian medis akan ditentukan setelah kesimpulan.''

Lebih lanjut, UFC telah menginformasikan manajemen Rivera bahwa dia tidak akan ditawari pertarungan saat ini. Rivera, 10-6, terakhir kali beraksi September lalu di Fight Night 178, di mana ia menderita kekalahan split-decision dari Andre Ewell.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)