Madrid Masih Setia Menunggu versi Terbaik Hazard

Sabtu, 09 Januari 2021 - 22:02 WIB
loading...
Madrid Masih Setia Menunggu versi Terbaik Hazard
Real Madrid masih menunggu versi terbaik dari Eden Hazard/Foto/Goal.com
A A A
PAMPLONA - Real Madrid masih menunggu versi terbaik dari Eden Hazard . Fans Madrid pun masih sabar dan mencoba untuk tetap optimistis melihat kinerja geladang asal Belgia itu, meski kenyataannya dia belum mencapai puncak penampilannnya di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Mereka yang terkait dengan Real Madrid ingin melihat Hazard mendapatkan kembali bentuk yang membuatnya mendominasi Liga Primer Inggris bersama Chelsea .

Saat ini Hazard telah kembali dari cedera dan akan tampil melawan Osasuna pada jornada ke-18 La Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio El Sadar, Pamplona, Sabtu (9/1/2021) atau Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. (Baca juga: Preview Osasuna vs Real Madrid: Dibayangi Badai Salju ).

Pelatih Madrid Zinedine Zidane membicarakan khusus kinerja Hazard jelaang laga kontra Osasuna. Zidane memastikan Hazard kini berada dalam kondisi yang siap untuk membela Madrid saat melawan Osasuna.

Zidane pun memastikan bahwa Hazard turut dibawanya dalam lawatan ke markas Osasuna. Sang pemain asal Belgia itu pun dipastikan berada dalam kondisi yang baik dan siap bermain. (Baca juga: Usai Habisi Villa, Liverpool Kini Fokus Hadapi Manchester United) .Tetapi, ia tak bisa memastikan apakan akan menurunkan Hazard di 90 menit penuh dalam laga tersebut. Semuanya baru bisa ditentukan Zidane saat melihat kondisi sang pemain jelang pertandingan berlangsung.

"Dia (Hazard) ada bersama kami dan berlatih dengan baik. Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain 90 menit. Kita lihat saja bagaimana dia akan tampil,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Sabtu (9/1/2021). (Baca juga: Setelah Nodai Milan, Juventus Bakal Habisi Sassuolo ).

Bagi Zidane, penting untuk memilih pemain yang benar-benar siap untuk tampil dan menunjukkan kinerja terbaik. Sebab, Madrid punya ambisi besar untuk merebut poin penuh di markas Osasuna.

Hal ini penting demi mendongkrak posisi Madrid di klasemen. Saat ini, Madrid sendiri tengah duduk di posisi kedua pada klasemen sementara La Liga Spanyol 2020/2021.

Los Blancos -julukan Madrid- total telah mengemas 36 poin dari total 17 laga yang telah dijalani. Madrid terpaut dua angka dari Atletico Madrid yang tengah memuncaki klasemen.

"Ada banyak hal yang dipertaruhkan dan yang paling penting adalah bahwa semua pemain siap untuk bertarung dan siap untuk menang,” jelas Zidane.

“Kemudian tugas pelatih adalah membuat susunan pemain. Akhir-akhir ini, kami tidak banyak membuat perubahan, tetapi semuanya siap karena mereka semua ingin bermain,” pungkasnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2332 seconds (10.101#12.26)