Cetak Sejarah 10.000 Poin, Kawhi Leonard Dominan Saat Clippers Redam Bulls

Senin, 11 Januari 2021 - 11:01 WIB
loading...
Cetak Sejarah 10.000 Poin, Kawhi Leonard Dominan Saat Clippers Redam Bulls
Kawhi Leonard tampil dominan saat membawa LA Clippers menang atas Chicago Bulls/Foto/Reuters
A A A
LOS ANGELES - Kawhi Leonard tampil sebagai pencetak poin terbanyak saat membawa Los Angeles (LA) Clippers meraih kemenangan 130-127 atas Chicago Bulls dalam lanjutan NBA 2020/2021 di Staples Center, Minggu (10/1/2021) malam waktu lokal atau Senin (11/1/2021) pagi WIB. Leonard menyumbang 35 poin dengan melakukan 14 dari 22 tembakan, termasuk 7 dari 9 lemparan 3 angka.

Leonard telah mencapai 10.000 poin sepanjang karier. Kuarter ketiga melawan Bulls, menjadi momen yang layak diingat Leonard. Dia mencetak 21 poin dan mencetak lima lemparan tiga angka -poin terbanyak dan tiga poin terbanyak yang pernah dikemas dalam satu kuarter. Momen itu juga mencatatkan namanya menorehkan 10.000 poin dalam 10 tahun kariernya di kuarter ketiga. (Baca juga: Digandrungi Kaum Pria Rupanya Bikin Sabina Altynbekova Pusing ).Setelah laga, Pelatih Clippers Ty Lue menghadiahi Leonard bola permainan yang disambuta tepuk tangan untuk mantan MVP Final dua kali itu. "Itu batu loncatan," kata Leonard . "Tapi sejujurnya, saya benar-benar tidak peduli."

"Mataku tertuju pada hari berikutnya, pertandingan berikutnya. Mungkin saat saya pensiun, saya akan duduk dan melihat pencapaiannya. Tapi sekarang, ini tentang menjadi serakah dan menginginkan lebih." (Baca juga: Cinta Pandangan Pertama, Pertemuan Georgina dan Ronaldo Mirip Sinetron ).Leonard akhirnya bisa bermain penuh tanpa alat pelindung yang dia gunakan untuk melindungi mulutnya setelah membutuhkan delapan jahitan pada malam Natal menyusul siku yang tidak disengaja dari rekan setimnya, Serge Ibaka.

Dengan memakai topeng, Leonard menembak 48 dari 108 (44,4%) dalam enam pertandingan sebelumnya dan mengatakan dia kesulitan bernapas. Lue bercanda menyebut topeng itu sebagai "defender ekstra" karena seberapa sering Leonard melawan topeng itu. (Baca juga: Terbangkan Wanita dari Yunani, Benjamin Mendy Langgar Kebijakan Lockdown di Inggris ).

Sementara itu, Paul George menyumbang 28 poin, sembilan assist dan tujuh rebound, Lou Williams menambahkan 21 poin dan Marcus Morris Sr. menyumbang 11 poin dan tujuh papan untuk Clippers. Nicolas Batum mencatat empat dari 13 steal Clippers.

Zach LaVine mencetak 45 poin tertinggi musim ini, menyumbang 10 dari 16 lemparan tiga angka, tujuh rebound, dan tujuh assist untuk Bulls, yang menelan tiga laga beruntun. Itu adalah pertandingan ketiga berturut-turut dimana LaVine mencetak setidaknya 32 poin.

Garrett Temple menyumbang 18 poin, Patrick Williams menyumbang 17 dan Thaddeus Young menyumbang 14 poin. Coby White membuat 13 assist tertinggi dalam pertandingan itu bersama dengan sembilan poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)