Balas Perselingkuhan Ronaldo, Georgina Biarkan Pria Lain Menjamahnya

Selasa, 12 Januari 2021 - 11:05 WIB
loading...
Balas Perselingkuhan Ronaldo, Georgina Biarkan Pria Lain Menjamahnya
Model asal Portugal, Natacha Rodrigues mengaku pernah diajak Cristiano Ronaldo untuk berkencan. Hal yang konon sempat membuat Georgina Rodriguez meradang. Foto: Instagram
A A A
TURIN - Model asal Portugal, Natacha Rodrigues sempat membuat pengakuan pada Maret 2017. Dia mengklaim pernah diajak penyerang Juventus , Cristiano Ronaldo ke apartemennya di Lisbon, untuk berkencan. Hal yang konon sempat membuat Georgina Rodriguez meradang.

( Cinta Pandangan Pertama, Pertemuan Georgina dan Ronaldo Mirip Sinetron )

Kala itu Ronaldo yang masih berseragam Real Madrid, mengundang Natacha ketika hendak membela Tim Nasional Portugal. Ironisnya, CR7 berselingkuh ketika pacarnya, Georgina Rodriguez sedang hamil muda.

Georgina melahirkan bayi perempuan pada 12 November 2017, yang diberi nama Alana Martina. Bila mengkalkulasi waktu, berarti Ronaldo nyeleweng dengan Natacha ketika model asal Argentina baru mengandung satu bulan.

(Baca juga : 15.000 Tentara Garda Nasional AS Bakal Amankan Pelantikan Biden )

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi dia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu dan kemudian dia menuangkan jus yang diambil dari lemari es,” kata Natacha mengutip dari The Sun.

“Dia sangat penyayang dan sabar. Dia memiliki kaki yang berotot. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan," lanjut Natacha.

(Baca juga : Sambutlah BMW X8, Versi Sporty dan Stylish dari BMW X7 )

Balas Perselingkuhan Ronaldo, Georgina Biarkan Pria Lain Menjamahnya

Natacha Rodrigues, Foto: Instagram

Satu bulan setelah perselingkuhan itu, Georgina melancarkan serangan balik. Pada April 2017, dia sempat mengunggah foto di akun Facebook sedang jalan berduaan dengan seorang pria. Bahkan pria tersebut terlihat menjamah bokongnya.

(Baca juga : Georges St-Pierre di Pusaran Uang, Khabib, dan Gadis-gadis UFC )

Netizen sempat ramai menyerbu unggahan tersebut dan telah ditandai 1.000 likes, serta mendapat 3.800 komentar dan dibagikan 3.300 kali. Dari ribuan komentar itu, cukup banyak yang menyindir Ronaldo.

( Wow! Alexandra Mendez Pernah Kalah Taruhan Gigit Bokong dengan Ronaldo )

Hanya saja, hingga kini belum diketahui siapa sosok pria yang dimaksud. Apakah itu sahabat Georgina atau justru pengawal. Terlepas dari itu semua, hubungannya dengan Ronaldo masih langgeng hingga kini.

Balas Perselingkuhan Ronaldo, Georgina Biarkan Pria Lain Menjamahnya

Georgina Rodriguez, Foto: Instagram
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4313 seconds (0.1#10.140)