Martial Jadi Penyebab Solskjaer Dipecat

loading...
Martial Jadi Penyebab Solskjaer Dipecat
Ole Gunnar Solskjaer telah diperingatkan bahwa Anthony Martial akan menjadi penyebab dirinya dipecat sebagai pelatih Manchester United / Foto: Manchester Evening
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer telah diperingatkan bahwa Anthony Martial akan menjadi penyebab dirinya dipecat sebagai pelatih Manchester United. Itu sebagaimana disampaikan mantan pemilik Crystal Palace, Simon Jordan.

Sejak menjadi pelatih permanen United pada Maret 2019, Solskjaer belum pernah lepas dari tekanan. Itu tak lepas dari hasil minor yang diraih Setan Merah selama ditanganinya.

Tetapi tengah pekan ini, semuanya akan berubah dan pelatih Norwegia itu bisa meringankan beban di pundaknya jika United berhasil memetik setidaknya hasil imbang melawan Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1/2021). (Baca juga: Armada Tim Jet Ski Indonesia Standby Bantu Pencarian Sriwijaya Air SJ-182 )

Meskipun Solskjaer mampu mengubah tekanan dengan merebut delapan kemenangan dari 10 pertandingan terakhir, namun Jordan meyakini bahwa pekerjaan Solskjaer masih jauh dari kata aman, dan Martial pada akhirnya bisa menjadi penyebab pemecatannya.



Martial saat ini tengah mengalami periode yang buruk di mana ia baru mencetak lima gol dan sering menjadi penyebab frustrasi Solskjaer. Ini berbeda dengan kontribusi yang diberikannya di musim lalu (23 gol). (Baca juga: Sosok Ronaldo di Mata Georgina Rodriguez: Dia Contoh Terbaik Anak-Anak )

Jordan telah menjadi salah satu kritikus Solskjaer yang paling vokal. Dan ia selalu membela dirinya sendiri ketika penggemar United menyerangnya di akun media sosial.

"Penggemar Man United menyerang saya dengan mengatakan: 'Anda punya agenda ini melawan Ole Gunnar Solskjaer'. Ini bukan agenda, itu menyerukan kesempurnaan dan mengatakan 'bisakah Anda benar-benar menyetujui fakta bahwa dalam waktu dekat orang ini, dan sekelompok pemain ini.' - karena beberapa pemain itu tidak cocok untuk tujuan tertentu," kata Jordan dikutip dari Sportbible.



"Anthony Martial akan membuat Anda dipecat jika Anda secara teratur mendampingi Anda karena dia tidak cukup bagus. Anda melihat ini dan berkata 'apakah dia benar-benar akan menjembatani celah dalam waktu yang akan datang, datang saat yang tepat melawan Juergen Klopp dan melawan Pep Guardiola?' Dia mungkin akan melakukannya, dia mungkin akan mengalahkan Klopp minggu depan. Saya tidak berpikir dia akan melakukannya, tetapi saya tidak merasa puas, saya tidak duduk di sana menginginkan orang ini keluar dari pekerjaan."

"Saya tidak punya agenda, saya hanya menyebutnya seperti yang saya lihat. Jika Anda ingin menyebutnya sebagai agenda, itu dari perspektif masyarakat."

Para striker United terkadang menjadi perhatian Solskjaer, tetapi di akhir musim lalu, Martial memiliki performa bela diri yang baik, serta Marcus Rashford dan Mason Greenwood di sayap yang mencetak gol. Ketiganya mencetak 62 gol di antara mereka saat United finis ketiga di Liga Primer Inggris dan mencapai semifinal Piala Carabao dan Liga Europa.

Musim ini, Solskjaer menambahkan Edinson Cavani ke skuatnya dan pemain Uruguay itu terlihat bagus ketika dia bermain. Sementara itu diyakini bahwa Erling Haaland tetap menjadi prioritas utama untuk manajer Norwegia.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top