Atletico Tumpas Sevilla, Saul Niguez: Senang Bisa Bantu Tim

Rabu, 13 Januari 2021 - 07:45 WIB
loading...
A A A
Sevilla kemudian berusaha menyerang balik pada lima menit terakhir babak pertama. Meski begitu, upaya mereka mampu dihentikan oleh Atletico, dan tidak ada gol tambahan hingga paruh pertama usai.

Pada babak kedua, Sevilla memberikan perlawanan yang begitu keras. Beberapa kali mereka mendapatkan peluang, tetapi masih belum bisa menyelesaikannya dengan sempurna.

Karena timnya terus digempur Sevilla, Pelatih Atletico Diego Simeone mulai melakukan perubahan strategi. Dia memasukkan Saul Niguez dan Joao Felix pada menit ke-66. Thomas Lemar dan Angel Correa ditarik
keluar.

Langkah itu terbilang efektif, karena Atletico bisa menggandakan keunggulan 10 menit kemudian. Niguez berhasil menjebol gawang Sevilla setelah memanfaatkan umpan Marcos Llorente.

Setelah itu, Sevilla kembali berusaha untuk menekan. Namun, Atletico mampu menutup rapat pertahannya, sehingga keunggulan mereka bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil itu pun membawa Atletico memperkukuh posisinya di puncak klasemen dengan poin 41. Mereka sekarang punya keunggulan empat angka atas rival terdekatnya, Real Madrid, yang duduk di posisi kedua. Sementara sevilla di epringkat 6 dengan 30 poin.

Susunan pemain

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Llorente, Koke, Lemar, Carrasco (Felipe 88); Correa, Suarez (Torreira 82)
Pelatih: Diego Simeone

Sevilla (4-3-3): Bounou; Navas (Torres 78), Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan (Rodriguez 59); Suso (De Jong 78), En-Nesyri (El Haddadi 84), Ocampos
Pelatih: Julen Lopetegui
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)