Malaysia Kirim Skuad Timnas U-19 ke SEA Games Vietnam

Kamis, 14 Januari 2021 - 17:57 WIB
loading...
A A A
“Kami tidak punya pilihan karena tidak bisa mengadakannya (pemusatan latihan) bulan ini. Jika kami ingin memanggil pemain di Februari, mereka pasti sibuk dengan persiapan klub masing-masing untuk M-League yang dimulai pada 26 Februari," katanya dilansir bernama.

Baca juga : Hamza Rafia, Pemain Muslim yang Jadi Pahlawan Juventus

“Dalam keadaan seperti itu, bagaimana kami akan memanggil mereka untuk 10 hari TC. Tidak ada tim yang akan melepas pemain mereka ketika sedang menjalani pramusim," ujarnya.

Dia menambahkan, FAM sedang menunggu keputusan resmi FIFA tentang jadwal kualifikasi. Menurut dia, timnas Malaysia bisa mendapatkan keuntungan dari kalender pertandingan internasional mulai 22-30 Maret untuk menggelar TC jika FIFA memutuskan untuk menunda kualifikasi hingga Juni.

Baca juga : Jadi Pahlawan Barcelona, Bukti Riqui Puig Layak Ada di Tim Utama

“Menurut saya, mereka (FIFA) harus mengumumkan dengan cepat agar tidak membebani semua negara dalam menentukan arah musim ini. Meski demikian, apapun keputusan yang dibuat FIFA, kami harus membuat rencana baru atau beradaptasi dengan situasi kompetisi.

Malaysia dijadwalkan bertemu Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai pada 25 Maret sebelum menjamu Vietnam pada 30 Maret di babak kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)