Usai Rebut Piala Super Prancis Konflik Neymar- Gonzalez Kian Panas: Dia Sampah!

Kamis, 14 Januari 2021 - 21:03 WIB
loading...
Usai Rebut Piala Super Prancis Konflik Neymar- Gonzalez Kian Panas: Dia Sampah!
Konflik bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr dengan pemain Olympique Marseille Alvaro Gonzalez kian panas/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Konflik bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr dengan pemain Olympique Marseille Alvaro Gonzalez kian panas. Keduanya kembali terlibat perang kata-kata pasca PSG merebut trofi Piala Super Prancis (Trophee des Champions) 2020 usai mengalahkan Marseille, Rabu (13/1/2021) malam waktu lokal atau Kamis (154/1/2021) dini hari WIB.

Tidak tanggung-tanggung, Gonzalez menyebut Neymar sebagai sampah. Perseteruan keduanya memang pernah terjadi pada laga PSG vs Maseille di Ligue Prancis 2020/2021, September silam. Penyebabnya, Alvaro Gonzalez berulang kali memprovokasi Neymar sepanjang laga. Puncaknya, pemain asal Brasil itu sengaja menghajar Gonzalez hingga dikartu merah.

.

Kedua pemain kembali berjumpa pada laga Marseille vs PSG di Piala Super Prancis 2021 di Stade Bollaert-Delelis, Lens. Kali ini, Neymar bisa tertawa lebar karena Les Parisiens menang tipis 2-1 sekaligus membawa pulang trofi.

Usai laga, Neymar Jr memancing emosi Alvaro Gonzalez lewat unggahan di akun Twitter. Pemain berusia 28 tahun itu terang-terangan meledek Alvaro Gonzalez. Tentu saja, balasan dari bek berpaspor Spanyol itu tidak kalah pedas.

.“Orangtua selalu mengajari saya untuk membuang sampah. Ayo OM (Olympique Marseille)!” cuit Alvaro Gonzalez lewat akun @AlvaroGonzalez_, Kamis (14/1/2021).

Dalam kicauan itu, Alvaro Gonzalez tidak hanya menyebut Neymar Jr sebagai sampah. Ia tak lupa mengunggah foto tengah memegang kepala Neymar dalam sebuah duel fisik.



Ternyata, perang kata-kata keduanya tidak berhenti sampai di sana. Neymar kembali meledek dengan mengatakan Alvaro Gonzalez lupa siapa yang membawa pulang gelar juara. Lagi, balasan bek berusia 31 tahun itu tidak kalah pedas.

“Selamanya ada di bawah bayang-bayang sang raja,” balas Alvaro Gonzalez sembari mengunggah foto Pele memegang tiga trofi Piala Dunia.

Neymar Jr kembali membalas kicauan Alvaro. Kali ini, lawan diam seribu bahasa. Sebab, pemain berpaspor Brasil itu menyebut Alvaro Gonzalez numpang tenar lewat media sosialnya.

Sepertinya, perseteruan kedua pemain akan terus berlanjut dalam waktu dekat. Marseille akan menjamu PSG pada lanjutan Ligue 1 Prancis 2020/2021, 8 Februari mendatang. Patut dinanti apakah Neymar vs Alvaro Gonzalez berlanjut ke jilid ketiga.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)