Susunan Pemain Lazio vs AS Roma: Perang Lini Depan

Sabtu, 16 Januari 2021 - 02:05 WIB
loading...
Susunan Pemain Lazio vs AS Roma: Perang Lini Depan
Lazio dan AS Roma menurunkan skuat terbaik dalam derby della capitale Serie A 2020/2021/Foto/pagineromaniste.com
A A A
ROMA - Lazio menurunkan skuat terbaik menjamu AS Roma dalam derby della capitale Serie A 2020/202 di Stadio Olimpico, Jumat (15/1/2021) malam waktu lokal atau Sabtu (16/1/2021) pukul02.45 WIB. Ciro Immobile, Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto memimpin lini serang Lazio.

Joaquin Correa fit untuk Lazio, tapi Pelatih Simone Inzaghi menempatkannya di bangku cadangan. Felipe Caicedo akan bermitra dengan Immobile sebagai starter, dengan dukungan Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic .

Baca juga: Pilih Jadi Pelatih Derby County, Rooney Pensiun Jadi Pemain .


Kiper veteran Pepe Reina akan menjalani Derby Roma pertamanya bersama Lazio. Di lini belakang, Inzaghi menempatkan Luiz Felipe, Francesco Acerbi, dan Stefan Daniel Radu sebagai starter dala formasi 3-5-2.

.

Sementara Roma mengandalkan Edin Dzeko yang didukung Henrikh Mkhitaryan dan satu-satunya orang Roma di lapangan, Lorenzo Pellegrini, sebagai starter di lini depan. Di lini tengah, Leonardo Spinazzola, Jordan Veretout, Gonzalo Villar, dan Rick Karsdorp

.
Roma juga kehilangan kiper pilihan pertama mereka, karena Antonio Mirante cedera, jadi Pau Lopez mengambil sarung tangan. Davide Santon, Federico Fazio, Riccardo Calafiori, Javier Pastore dan Nicolo Zaniolo juga absen.

Di papan klasemen Serie A 2020/2021, Biancocelesti -julukan Lazio- duduk di urutan kedelapan dengan 28 poin hasil delapan menang, empat imbang, dan lima tumbang. Sedangkan Giallorossi -julukan Roma- di posisi ketiga dengan 34 poin, hasil 10 menang, empat imbang, dan tiga tumbang.

Pertemuan ini menjadi Derbi Della Capitale ke-153 di ajang Serie A. Dalam 152 pertemuan sebelumnya, Roma menang 54 laga dan Lazio 38 pertandingan, dan 60 partai berakhir imbang.

Sedangkan di semua kompetisi, kedua tim sudah melakoni 174 derby, dengan Roma memetik 65 kemenangandan Lazio 46. Sisanya, 63 laga berakhir imbang. Ini pertama kalinya Derbi Della Capitale dimainkan pada hari Jumat (waktu lokal).

Susunan pemain

Lazio (3-5-2): Reina; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Luis Alberto, Leiva, Milinkovic-Savic, Marusic; Immobile, Caicedo
Pelatih: Simone Inzaghi

AS Roma (3-4-2-1): Pau Lopez; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Veretout, Villar, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko
Pelatih: Paulo Fonseca

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)