Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus: Lukaku-Ronaldo Starter

Senin, 18 Januari 2021 - 02:33 WIB
loading...
Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus: Lukaku-Ronaldo Starter
Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan jelang Juventus kontra Inter Milan di Stadion San Siro, Senin (18/1/2021) Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
MILAN - Inter Milan akan menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2020/2021 . Pertandingan ini dipastikan menarik karena kedua tim favorit meraih gelar scudetto.

Pertandingan akan digelar di Stadion San Siro, Milan, Senin (18/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 02.45WIB.



Dari susunan pemain yang diturunkan, Juventus masih tanpa Matthijs de Ligt, Alex Sandro dan Juan Cuadrado yang terinfeksi Covid-19. Sementara di kubu Inter, Danilo D’Ambrosio menjadi satu-satunya pemain yang absen.

Inter Milan akan mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sedangkan Juventus bertumpu pada Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Tengah pekan ini kekuatan kedua tim terkuras karena dipaksa bermain ke babak tambahan menghadapi lawan masing-masing di Coppa Italia. Inter mengalahkan Fiorentina 2-1 sedangkan Juve mengalahkan Genoa, 3-2.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; R Lukaku, Lautaro Martinez
Cadangan: Padelli, Radu, Gagliardini, Alexis Sanchez, Kolarov, Sensi, A Ranocchia, Perisic, Eriksen, Darmian, Pinamonti

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, Frabotta; Chiesa, Rabiot, Bentancur, Ramsey; Morata, Ronaldo
Cadangan: Pinsoglio, Garofani, Buffon, Arthur, McKennie, Demiral, Bernardeschi, Di Pardo, Dragusin, Fagioli, Kulusevski, F Ranocchia
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3536 seconds (0.1#10.140)