Ryan Garcia Bentrok Conor McGregor di MMA: Aku Bisa Kalahkan Dia!

Senin, 18 Januari 2021 - 08:41 WIB
loading...
Ryan Garcia Bentrok Conor McGregor di MMA: Aku Bisa Kalahkan Dia!
Ryan Garcia Bentrok Conor McGregor di MMA: Aku Bisa Kalahkan Dia!/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Juara tinju Kelas Ringan sementara WBC Ryan Garcia menantang petarung UFC Conor McGregor dalam pertarungan di MMA . Kingry –julukan Ryan Garcia—punya keyakinan mengalahkan McGregor di octagon. ’’Jika mereka berkata, 'Oke, Anda telah mengalahkan semua orang di atas ring, bukan?,’’kata Garcia.



Garcia pun serius dengan keinginan melawan McGregor dengan menyatakan pensiun dini dari tinju dan menyeberang ke MMA. Garcia tidak hanya termotivasi untuk membuktikan kemampuannya sebagai petinju pound-for-pound, ia ingin membuktikan kemampuannya sebagai petarung pound-for-pound - bahkan jika itu berarti transisi ke seni bela diri campuran diperlukan.

Dan dia tidak menutup kemungkinan menghadapi seseorang seperti juara dua divisi UFC, Conor McGregor. ’’Saya berbicara tentang tangan, saya berbicara tentang gulat. Saya akan pergi ke MMA untuk membuktikan bahwa Tuhan itu terbesar dan saya akan mengalahkan siapa pun di MMA yang mereka katakan tidak akan saya kalahkan. Jika itu harus Conor McGregor, saya akan melakukannya. Dan saya tidak mengatakan ini untuk mendapatkan uang. Saya tidak peduli dengan uang. Saya mengatakan ini karena itulah yang saya rasakan,’’paparnya.



McGregor, 32 tahun, akan lama pensiun dalam empat tahun. Dia kembali beraksi pada 23 Januari dalam pertandingan ulang dengan Dustin Poirier di UFC 257. Jika itu berjalan dengan baik, dia ingin bertanding tinju dengan juara kelas welter WBA Manny Pacquiao sebelum akhir tahun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4478 seconds (0.1#10.140)